BAGIKAN

untitled

Seorang pegawai negeri Jepang, menyamar memakai baju wanita biru tua dengan rok mini dan tas jinjing warna pink, memasuki toilet wanita. Lelaki ini kemudian langsung ditangkap pihak kepolisian Perfektur Kanagawa dengan tuduhan pelanggaran memasuki daerah terlarang.

“Kami sedang menyelidiki motif lelaki ini. Benar dia memasuki toilet wanita dengan dibantu satu lelaki lain yang juga kami tangkap karena berusaha kabur ketika ingin kami tangkap,” sebagaimana dilansir oleh Tribunnews.com.

Advertisement Inline

Kejadiannya 23 Maret lalu sekitar pukul 08.23 di sebuah toilet lantai tiga Vina Walk Mall di Kota Ebina. Seorang lelaki Jepang bernama Yusuke Yanagishita (47) yang bekerja di Dinas Pekerjaan Umum Perfektur Kanagawa, memasuki toilet wanita dengan pakaian wanita, blus biru tua, rok mini kuning, sepatu boot dan menjinjing tas kecil warna pink seperti biasa dibawa banyak wanita Jepang.

Wanita di dalam toilet yang mengetahui tersebut langsung melaporkan kepada polisi terdekat yang langsung menangkapnya.

Yanagishita, yang telah didakwa dengan pelanggaran memasuki daerah terlarang itu telah membantah tuduhan tersebut.

“Karena aku memakai pakaian perempuan, maka saya masuk toilet wanita,” katanya seperti dikutip polisi.

Saat ia memasuki kamar mandi, Yanagishita dibantu seorang laki-laki 31 tahun yang juga ditangkap sebagai tersangka setelah mencoba untuk melarikan diri dari tempat kejadian perkara.

KAORI Newsline | Ilustrasi: Boku no Pico

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.