BAGIKAN

Situs resmi Jump J Books, label untuk penerbitan novel ringan dari penerbit Shueisha mengumumkan novel keempat dari enam seri novel epilog Naruto yang berjudul Konohagakure Hidan akan dijadwal untuk terbit pada 1 Mei 2015. Novel ini akan ditulis oleh Sho Hinata (Saiki Kusuio ni Psi Nan, Bakuman, dan novel Hentai Kamen). Gambar teaser untuk seri novel epilog Naruto juga telah dirilis.

Naruto_novel_epilog_teaser

Sementara itu, melalui situs yang sama seri novel epilog lainnya, Gaara Hidan dan Akatsuki Hidan berturut-turut dijadwalkan akan dirilis pada bulan Juni dan Juli, berbeda dengan pengumuman awal yang mengatakan kedua novel tersebut akan dirilis pada bulan Mei dan April. Novel epilog ketiga yang berjudul Naruto – Sakura Hiden: Shiren, Haru Kaze ni Nosete yang ditulis oleh Tomohito Osaki dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 3 April 2015

Advertisement Inline

Naruto_Konohagakure_hidan_rilis

Sampul novel Sakura Hidan, seri ketiga novel epilog Naruto
Sampul novel Naruto – Sakura Hiden: Shiren, Haru Kaze ni Nosete, seri ketiga dari rangkaian novel epilog Naruto

Selain tanggal rilis, website tersebut juga merilis timeline yang menjelaskan urutan rangkaian cerita yang terjadi pada seri novel epilog Naruto dan juga film The Last: Naruto The Movie

Timeline_epilog_naruto

Naruto – Kakashi Hiden: Hyōten no Ikazuchi mengambil cerita beberapa bulan setelah chapter terakhir dari manga Naruto, dan beberapa bulan kemudian Sasuke pergi meninggalkan desa Konoha. Naruto – Shikamaru Hiden: Yami no Shijima ni Ukabu Kumo dan film The Last: Naruto The Movie beserta adaptasi novelnya mengambil cerita dua tahun setelah chapter terakhir manga Naruto, dan Naruto – Sakura Hiden: Shiren, Haru Kaze ni Nosete mengambil cerita beberapa bulan setelah kedua novel tersebut. Beberapa saat kemudian setelah novel Sakura Hiden, Naruto dan Hinata menikah.

Ditulis oleh Masashi Kishimoto, Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang melalui Weekly Shonen Jump pada tahun 1999. Ditulis berdasarkan cerita pilot berjudul sama yang ditulis oleh Kishimoto pada tahun 1997 melalui majalah Akamaru Jump, komik ini bercerita mengenai petualangan Naruto Uzumaki seorang Ninja yang bercita-cita menjadi pemimpin di negaranya dan meraih sambutan yang luas dan kesuksesan bahkan di luar Jepang. Kesuksesan serialnya telah diangkat ke dalam serial Anime sejak tahun 2002 dan telah membuahkan adaptasi Movie pula sebanyak 10 judul dengan judul Movie terbarunya bertajuk The Last: Naruto the Movie dijadwalkan akan diputar di Indonesia pada 8 April 2015.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.