BAGIKAN
Credit: @azunyan1203

Majalah Dengeki G’s edisi Maret 2015 merilis info dan visual terbaru Charlotte, proyek seri anime kolaborasi antara Aniplex, Key, dan P.A Works. Seri anime ini direncanakan akan ditayangkan pada bulan Juli 2015. Jun Maeda dan Na-Ga berturut-turut akan menangani naskah cerita dan desain karakter original.

Credit: @azunyan1203
Visual Charlotte terbaru, menampilkan keempat karakter utamanya (Credit: @azunyan1203)

Staf yang akan bekerja pada produksi seri anime Charlotte di antaranya adalah Yoshiyuki Asai yang akan bertindak sebagai sutradara dengan desain karakter untuk anime ditangani oleh Kanami Sekiguchi (Shirobako, Canaan, Hanasaku Iroha, dan Tari Tari). Kazuki Higashiji memegang posisi pengarah artistik dan Satoki Iida memegang posisi pengarah suara. Selain seri anime. Charlotte direncanakan juga akan diadaptasi menjadi manga empat panel oleh Komowata Haruka dan Jun Maeda.

Advertisement Inline

Cerita pada seri ini mengambil latar di sebuah dunia di mana terdapat sebagian kecil remaja yang memiliki kemampuan super. Charlotte akan berfokus pada karakter Nao Tomori, ketua OSIS sekolah Hoshi no Umi serta masalah yang muncul dari kekuatan mereka. Selain Nao Tomori, karakter utama yang akan muncul di anime ini adalah Yuu Otosaka, Joujirou Takajou, dan Nishimori Yusa. Detil karakter utama Charlotte selengkapnya dapat Anda baca pada artikel ini.

Charlotte_chara_sheet
Detil keempat karakter utama Charlotte, berturut-turut Yuu Otosaka, Nao Tomori, Joujirou Takajou, dan Nishimori Yusa

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.