BAGIKAN

Nippon Keren Deh

Untuk memenuhi kebutuhan informasi mengenai Jepang, IMMG Indonesia dan IVS Jepang bekerjasama dengan stasiun televisi Indonesia, NET., dan website berita dan hiburan Jepang, anibee.tv, akan menayangkan Nippon Keren Deh!, program acara hiburan televisi  yang memperkenalkan Jepang lebih jauh sebanyak 13 episode. Dijadwalkan mulai tayang pada tanggal 29 Maret 2015 dan dipandu pembawa acara Indra Bekti berpasangan dengan Haruka Nakagawa, anggota kelompok idola remaja JKT 48, serta Juri Junior MasterChef Indonesia, Marinka, program acara televise tersebut akan tayang di NET. setiap hari Minggu pukul 10:00 sampai 10:30 dan streaming di website anibee.tv sehari setelahnya.

host_

“Karena muatannya sarat informasi dan hiburan yang bermanfaat baik bagi calon pengunjung Jepang maupun pemirsa televisi umumnya, maka setiap episode yang telah tayang di Net.TV akan ditayangkan kembali secara streaming di www.anibee.tv”, ungkap Natya Tamarina, Marketing Director IMMG Indonesia.

13 episode Nippon Keren Deh! Akan memberi informasi lengkap mengenai Jepang yang dikemas dalam gaya santai khas remaja sampai dewasa muda. Program ini terdiri dari beberapa segmen yaitu wisata, kuliner, gaya busana, gaya hidup serta segmen unik yang bernama Peta Cinta dimana pada segmen ini Nippon Keren Deh! Akan mempertemukan pasangan yang menjalani hubungan cinta jarak jauh dengan bantuan sebuah peta dan waktu yang ditentukan. Bila sepasang kekasih tersebut dapat menemukan satu sama lain dengan bantuan Peta Cinta sesuai waktu yang ditentukan, keduanya berhak mendapatkan sejumlah uang sebagai hadiah.

Peta Cinta-dapat hadiah_700

Berdasarkan data yang keluarkan Japan National Tourism Organization (JNTO) jumlah wisatawan asing yang berkunjung ke Jepang pada tahun 2014 mencapai 158.700 orang dan Indonesia adalah salah satu negara di Asia dengan jumlah pengunjung ke Jepang yang meningkat setiap tahunnya.  Ketertarikan terhadap berbagai bentuk budaya dan gaya hidup Jepang, melanjutkan pendidikan dan keperluan pekerjaan adalah beberapa alasan masyarakat Indonesia mengunjungi Jepang.

chef Marinka memasak_700

Dengan berbagai tujuan tersebut, informasi terbaru seperti lokasi dan biaya tempat tinggal, lokasi belanja bermacam barang serta tempat-tempat wisata akan sangat membantu. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, IMMG akan terus menyediakan beragam konten dan informasi terbaru mengenai Jepang melalui anibee.tv dalam rangka mendukung upaya mempererat hubungan positif Indonesia dan Jepang.

Untuk pertanyaan dan keterangan lebih lanjut Saya dapat dihubungi di:

Tiara Nurhalida

Chief Content &Public Relation Officer IMMG

Tel. 021 718 3311

Email. lala@immg.co.id

Catatan untuk Redaksi:

IMMG (International Media Marketing Group) yang berdiri sejak tahun 1997 adalah sebuah perusahaan yang beroperasi sebagai media marketing bagi perusahaan induk ADK (Asatsu-DK), salah satu advertising agency besar di Jepang yang telah berpengalaman dalam dunia animasi dan program tayangan televisi selama lebih dari 50 tahun.

IMMG berkonsentrasi pada usaha sindikasi media televisi, merchandise, lisensi dan program televisi lokal serta memayungi media digital hiburan dan berita Jepang www.anibee.tv

Beberapa program acara yang telah ditayangkan IMMG di Indonesia antara lain animasi anak seperti Doraemon, Shin chan, Dragon Ball dan lain-lain,  serta beberapa produksi lokal seperti program acara Masak Yuu, Ride with Pride, Haier Inspiring Living.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi www.immg.co.id , www.anibee.tv  dan www.facebook.com/anibee.tv

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.