Cardfight!! Vanguard Berkolaborasi Dengan Touken Ranbu

0

2015af_slide_0402

Dalam laman resminya, salah satu permainan kartu (Trading Card Game) besutan Bushiroad, yakni Cardfight!! Vanguard mengumumkan proyek kolaborasi. Pada kesempatan kali ini, permainan kartu tersebut memutuskan berkolaborasi dengan game anthrophomorphism (perubahan bentuk benda mati menjadi karakter manusia) terbaru dari jaringan DMM yakni Touken Ranbu.

Rencananya, berbagai karakter cowo pedang yang tampan ini akan hadir dalam sebuah booster pack khusus Cardfight!! Vanguard. Para karakter Touken Ranbu ini akan tergabung dalam satu clan tersendiri. Meski demikian, laman resmi permainan kartu tersebut menyebutkan bahwa nantinya set kartu dari Touken Ranbu ini akan dapat digunakan bersama kartu-kartu lainnya yang sudah dirilis.

2015af_products_banner

Disebutkan bahwa booster khusus Touken Ranbu ini rencananya akan dirilis pada bulan Juli 2015 mendatang. Meski demikian, dikarenakan pengumuman ini dibuat pada 1 April kemarin, belum ada kepastian apakah booster Touken Ranbu benar-benar akan dirilis ataukah hanya sebuah lawakan April Mop.

Cardfight!! Vanguard merupakan permainan kartu besutan Bushiroad. Permainan kartu ini sudah diadaptasi menjadi 5 musim seri anime dan satu film layar lebar serta film live-action. Saat ini musim ke-5 seri anime yang berjudul Cardfight!! Vanguard G masih mengudara.

Touken Ranbu sendiri merupakan game anthrophomorphism terbaru rilisan DMM yang juga merilis KanColle dan ShiroColle. Berbeda dengan game-game sebelumnya yang menampilkan karakter perempuan, kali ini game Touken Ranbu menampilkan aksi para pedang yang menjadi karakter pria.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.