BAGIKAN

ilya

Menjelang penayangan episode perdana dari musim kedua seri anime Fate/Stay Night – Unlimited Blade Works, sebuah video promo terbaru telah dirilis. Kali ini, video promo berdurasi 15 detik telah dirilis untuk meramaikan penayangan seri anime ini.

lancer

Advertisement Inline

Pada video terbaru ini, ditampilkan sosok karakter Gilgamesh yang akan menjadi karakter penting pada musim kedua seri anime ini. Selain itu, dalam video promo kali ini juga ditampilkan adegan pertarungan antara Gilgamesh melawan Illyasviel von Einzbern bersama dengan servant-nya yakni Berserker. Video promo tersebut juga memuat lagu berjudul “Brave Shine” karya Aimer.

Fate/Stay Night – Unlimited Blade Works merupakan seri anime besutan Ufotable yang diadaptasi dari novel visual karya Nasu Kinoko. Sebelumnya pada tahun 2010 studio DEEN pernah membuat adaptasi film layar lebar dari rute Unlimited Blade Works dari novel visual Fate/Stay Night. Musim pertama seri anime besutan Ufotable ini telah dirilis pada musim gugur tahun 2014 lalu, dan musim keduanya akan mulai mengudara pada tanggal 4 April 2015.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.