BAGIKAN

tokyo hits 1

Thanks Creative bekerjasama dengan CLAS:H untuk mengadakan audisi Tokyo Hits! Ajang pencarian bakat ini bertujuan untuk memperkenalkan IDOL Jepang ke Indonesia dan juga IDOL Indonesia ke Jepang. Melalui ajang ini Thanks Creative akan membentuk sebuah Unit IDOL baru yang akan menjadi Official cover artist untuk IDOL- IDOL Group dari Jepang. Unit IDOL baru ini akan melakukan banyak pertunjukan di Indonesia serta akan perform di Jepang pada musim gugur 2015.

tokyo hits flier

Advertisement Inline

Online Audition Tokyo Hits telah dibuka sejak bulan Februari 2015 dengan menerima submit profile peserta dan video performance mereka yang di upload ke Youtube. Kemudian dipilih peserta untuk mengikuti semifinal di Loop Station, Bandung pada tanggal 22 Maret 2015. Final Audition Tokyo Hits akan dilaksanakan pada CLAS:H Bandung tanggal 4 April 2015.

Promotion Ambassador, Diasta Priswarini

diasta

Ex-member JKT48, Diasta Priswarini telah dipilih sebagai promotion ambassador untuk event ini. Bersama CLAS:H Diasta telah mengunjungi kota Surabaya dan Yogyakarta untuk mempromosikan event ini. Diasta akan ikut memandu jalannya Final Audition Tokyo Hits pada CLAS:H Bandung nanti.

Finalist Tokyo Hits Audition

tokyo hits

Setelah melalui babak penyisihan, telah terpilih 5 group / peserta untuk mengikuti Final Audition  Tokyo Hits di CLAS:H Bandung.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan adalah dari sudut pandang pemberi siaran pers dan tidak ada kaitan dengan kebijakan editorial KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.