Setelah kemarin merilis desain dakimakura Aoi Miyamori, hari ini situs resmi Infinite, perusahaan yang bergerak di bidang penjualan pernak-pernik anime, merilis desain dua dakimakura lainnya dari seri anime Shirobako. Desain dakimakura ini menampilkan Erika Yano, karakter pendukung seri anime tersebut yang bekerja sebagai asisten produksi, dan Rinko Ogaswara, seorang key animator dan juga desainer karakter yang gemar memakai pakaian bernuansa gothic lolita, di mana keduanya juga bekerja di studio Musashino Animation bersama Miyamori. Selain mereka, rencananya Infinite juga akan merilis satu dakimakura lagi dari seri anime Shirobako, yaitu Ema Yasuhara.

shirobako_pillowcases_erika

Sama seperti dakimakura Miyamori, dakimakura Erika dan Ogasawara-san juga akan dirilis secara terbatas sebanyak 100 buah dan dijual dengan harga 12.960 ¥ (sekitar Rp. 1.394.496,00). Dakimakura ini akan mulai dijual mulai tanggal 10 April hingga akhir Mei 2015.

Advertisement Inline

shirobako_pillowcases_rinko

Shirobako merupakan seri anime yang tayang pada musim gugur lalu yang diproduksi P.A Works. Seri anime ini disutradarai oleh Tsutomu Mizushima (Joshiraku, Girls und Panzer,) dengan series composition ditangani oleh Michiko Yokote (Genshiken, Joshiraku). Desain karakter dipegang oleh Sekiguchi Kanami (Hanasaku Iroha, Tari Tari, Canaan). Shirobako menceritakan kisah dibalik dapur pembuatan anime melalui lima karakter utama yang menekuni bidangnya masing-masing, yaitu Miyamori Aoi sebagai asisten produksi, Yasuhara Ema sebagai key animator, Sakaki Shizuka sebagai seiyuu pemula, Todo Misa sebagai pembuat 3D CG, dan Imai Midori sebagai .

http://shirobako-anime.com/
http://shirobako-anime.com/

 

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.