KCJ Luncurkan KMT Special Edition

0
Sumber Foto: @CommuterLine

Mulai 13 April 2015, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) meluncurkan Kartu Multi Trip (KMT) Special Edition. Peluncuran KMT ini dalam rangka memperingati Hari Kartini. Pembelian Kartu Multi Trip (KMT) ini juga mendapat diskon sebesar 50%. Kartu Multi Trip Spesial Edition ini sudah dapat dibeli sejak tanggal 13 April 2015 hingga tanggal 22 April 2015 atau selama persediaan masih ada.

Penjualan Kartu Multi Trip ini ditunjukkan kepada para penumpang perempuan. Pembelian Kartu Multi Trip ini dapat dilakukan di beberapa stasiun besar seperti stasiun Bogor, Depok Baru, Manggarai, Jakarta Kota, Tanah Abang, Bekasi dan Tangerang.

Sumber Foto: @CommuterLine
Sumber Foto: @CommuterLine

Manajer Komunikasi PT KCJ Eva Chairunisa mengatakan, Kartu Multi Trip ini dapat dibeli dengan harga Rp. 25.000 sudah termasuk saldo Rp. 15.000. Pada penjualan Kartu Multi Trip lama, para penumpang dapat membelinya seharga Rp. 50.000 sudah termasuk saldo Rp. 30.000.

Selain harga promo dan desainnya yang spesial, Eva menjelaskan, para penumpang perempuan yang membeli Kartu Multi Trip dengan harga khusus ini juga akan mendapatkan voucher diskon dari restoran cepat saji yang bekerja sama dengan PT. KCJ.

“Direncanakan, sepanjang April ini PT KCJ juga akan menggelar Customer Loyalty Program lainnya bagi para Kartini masa kini menyambut Hari Kartini 21 April mendatang,” jelasnya .

KAORI Newsline | Oleh Fasubkhanali

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.