nitro+ blasterz

Menjelang perilisan dari game arcade Nitroplus Blasterz: Heroine Infinite Duel, pihak Nitroplus baru saja merilis video pembuka dari game ini. Dalam video pembuka ini ditampilkan para karakter yang akan muncul dalam game ini serta cuplikan gameplay dari game bergenre fighting ini.

Tidak hanya tampilkan karakter dan gameplay saja, dalam video berdurasi  ini juga ditampilkan lagu tema dari game ini. Lagu tema berjudul “Shakunetsu” ini merupakan lagu yang dikomposisi oleh Hideki Sakakibara dengan lirik buatan Ken1, vokal dari lagu ini dinyanyikan oleh Verteuex.

Advertisement Inline

NPB-Opening-Movie_04-15

Game ini menampilkan para karakter besutan Nitroplus seperti Ein, Mora, Al Azif, Angela Balzac, Ignis, Althea, Saber, Sonico, dan karakter perempuan lainnya yang saling adu kekuatan dalam sebuah game fighting.

Rencananya game ini akan mulai dirilis di berbagai arcade pada musim semi tahun ini di Jepang. Pada awal perilisan akan disediakan 8 karakter yang bisa dimainkan dengan 13 karakter pendamping. Untuk karakter tambahan rencananya akan ditambahkan melalui berbagai macam update nantinya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.