Dilelang: Kostum Cosplay Hestia Danmachi Tembus 3 Juta Rupiah

2

hestia cosplay

Belum genap sebulan sejak penayangan perdana seri anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka tayang di televisi Jepang, tetapi popularitas heroine utama anime ini, Hestia, terus meroket dengan cepat. Internet diramaikan oleh berbagai fanart dan parodi hestia yang seakan menguasai pixiv, twitter, dan forum-forum anime.

Setelah banyaknya para perempuan yang mencoba efek tali biru Hestia untuk menaikkan ukuran dada dan toko yang menjual tali biru tersebut, kini seorang pembuat kostum cosplay asal Jepang baru saja merilis kostum Hestia buatannya. Dalam akun twitternya, pembuat kostum yang bernama Atelier Spana mengunggah berbagai foto dari kostum Hestia buatannya.

CCjUzKfUAAA2Qhw

CCm6qaRUMAADPcT

Menariknya, kostum tersebut tidaklah ia jual secara kontan melainkan ia lelang. Pada awal sesi pelelangan dibuka, Atelier Spana mematok harga 15.000 Yen (sekitar 1,8 Juta Rupiah). Namun akibat popularitas dari karakter Hestia yang sedang naik daun, dikabarkan bahwa kostum ini telah dilelang hingga mencapai harga 30.500 Yen (sekitar 3,6 Juta Rupiah). Pelelangan kostum Hestia ini dilakukan pada laman Yahoo! Japan Auctions. Kostum ini mulai dilelang pada tanggal 15 April kemarin dan akan berakhir pada tanggal 21 April mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.