yakuza-apocalypse-visual

Trailer film Yakuza Apocalypse yang disutradarai oleh Takashi Miike telah dirilis. Film yang akan diputar di Jepang pada 20 Juni 2015 ini dibintangi oleh Ichihara Hayato, Lily Franky, dan Riko Narumi. Selain itu, film ini juga menampilkan Shibuhawa Kiyohiko, Takashima Reiko, Aoyagi Sho, Pierre Taki, Yuki Mio, Denden, dan Yayan Ruhian, aktor film laga Indonesia yang naik daun karena perannya di film The Raid. Trailer terbaru Yakuza Apocalypse ini juga menampilkan lagu yang dibawakan oleh band KNOCK OUT MONKEY yang berjudul Bite.

Yakuza Apocalypse menceritakan Akira (Ichihara Hayato) yang terjun ke dalam dunia Yakuza karena mengagumi Genyo Kamiura (Lily Franky) yang terkenal sebagai seorang pemimpin kelompok Yakuza terkuat karena berhasil lolos dari upaya pembunuhan berkali-kali. Setelah bergabung dengan yakuza, Akira ternyata kecewa karena kehidupan yakuza yang digelutinya tidak seperti yang dia bayangkan di film-film yang pernah ditonton. Suatu hari, Akira berubah menjadi vampir di saat ia mengatahui bahwa bosnya, Genyo, adalah seorang vampir.

Advertisement Inline

Yakuza_Apocalypse_4

"WRRRRRYYYYYYYYY!"
“WRRRRRYYYYYYYYY!”

Yakuza_Apocalypse_6

Situasi semakin runyam karena geng pembunuh Internasional dikirim untuk membunuh Genyo dan juga mengetahui rahasia Genyo yang ternyata seorang vampir, salah satunya adalah Kyoken (Yayan Ruhian).

Vamps Apocalypse_2

Satu hal yang menarik dari trailer Yakuza Apocalypse adalah karakter Kyoken yang diperankan oleh Yayan Ruhian. Tidak seperti di film lain di mana Yayan Ruhiyan memerankan karakter yang sadis, gahar, dan dingin, di film ini Yayan justru tampil dengan ciri khas yang selama ini sering dikaitkan dengan para otaku, yaitu memakai tas ransel yang berisi poster dengan pin bergambar karakter anime, berkacamata, dan memakai setelan kemeja, meskipun di akhir trailer Yayan tampil kembali dengan ciri khasnya ketika bertarung dengan Ichihara Hayato.

Vamps Apocalypse_1

Yakuza_Apocalypse_7

Vamps Apocalypse_4

Vamps Apocalypse_3

Selain ditayangkan di Jepang, film Yakuza Apocalypse rencananya juga akan akan ditayangkan di Indonesia melalui jaringan bioskop blitzmegaplex. Meskipun begitu, tanggal pasti penayangan film ini di Indonesia belum diumumkan lebih lanjut.

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.