Meniru Hestia: Para Fans Mencoba Tali Untuk Menaikkan Ukuran Dada

    5

    [Peringatan: Materi ini mengandung konten khusus dewasa, harap tidak diakses ditempat umum]danmachi pv2

    Baru seminggu berlalu sejak episode pertama anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka tayang di televisi Jepang, tetapi popularitas heroine utama anime ini, Hestia, terus meroket dengan cepat. Internet diramaikan oleh berbagai fanart dan parodi hestia yang seakan menguasai pixiv, twitter, dan forum-forum anime.

    Setelah pihak Kotobukiya merilis foto prototipe dari figur Hestia, kali ini seorang cosplayer wanita yang juga penggemar seri anime Danmachi mencoba mengenakan tali biru milik Hestia. Percobaan penggunaan tali itu tidak lain dan tidak bukan untuk membuktikan apakah menggunakan tali seperti itu benar-benar bisa menaikkan ukuran dada atau tidak.

    Video penggunaan tali tersebut telah diunggah melalui twitter. Salah satu wanita yang mencoba tali ini dengan akun twitter @aiya23mt08cos mengaku menggunakan tali tersebut tidak memiliki efek sama sekali. Ia menambahkan bahwa saat mengenakan tali tersebut, ia tidak mengenakan bra dengan ukuran berat dada sekitar 4 kg. Menurutnya, tali tersebut tidak mampu menaikkan ukuran dada karena dada berisikan lemak.

    Namun hal tersebut tidak semata-mata menghasilkan kesimpulan bahwa penggunaan tali Hestia tidak memiliki efek. Dilain kesempatan, pengguna twitter lain ada yang mencoba menggunakan tali tersebut dan menyatakan bisa menambah ukuran dadanya.

    Salah seorang pengguna twitter dengan akun @keno_kasumi mengaku berhasil menaikkan ukuran dadanya dengan tali tersebut. Ia mengakui saat mengangkat dadanya menggunakan tali tersebut, ia merasa talinya sangat menekan bagian tangannya.

    1.png

    Tidak hanya @keno_kasumi, pengguna twitter lain dengan akun @kiyoshi_666 menyatakan bahwa ia juga berhasil menaikkan dadanya mengenakan tali. Namun sama seperti @keno_kasumi, saat dicoba tangannya susah digerakkan dan bahkan meninggalkan bekas ikatan.

    2.png

    Pengguna twitter lain dengan akun @sekaisouzousin juga mengenakan tali tersebut. Berbeda dengan yang lainnya, ia hanya mengunggah gambar ketika dadanya terikat oleh tali tersebut.

    ccd1vfew8aeu224.jpg-large

    Dikala pembahasan antara bisa atau tidaknya tali tersebut mampu mengangkat dada, pengguna twitter lain dengan akun @z_n_c_890_P membuat kesimpulan atas beberapa temuan tersebut. Dalam akun twitternya ia menjelaskan bahwa agar bisa menaikkan ukuran dada, tali tersebut harus diletakkan ditempat yang sesuai. Ia juga menambahkan penggunaan tali yang dikenakan Hestia di seri animenya diletakkan di posisi yang salah.

    physics

    Meramaikan hipotesis yang dibuat oleh @z_n_c_890_P tentang bagaimana cara agar tali tersebut mampu berguna, pengguna twitter lain dengan akun @Master2230 mengembangkan teori lain mengenai tali Hestia. Uniknya, ia menggunakan teori fisika dalam menjelaskan mengenai penggunaan tali Hestia.

    ccc7rshw0aal3d6.jpg-large

    Seri anime Dungeon ni Deai o Motometeru no wa Machigatteiru Darouka diadaptasi dari seri manga berjudul serupa karya Oomori Fujino dan Kunieda. Danmachi mengisahkan mengenai Bell Cranel, seorang petualang berlevel rendah yang hobi mendatangi sebuah Dungeon demi berharap dapat bertemu wanita cantik. Suatu hari, ia bertemu dengan Boss Monster dan terjebak dalam kondisi terdesak. Dalam kondisi tersebut, seorang petualang cantik berambut pirang, Aizu Wallenstein datang dan menyelamatkan Bell. Akibat kejadian itu, Bell bersama sang dewi yang selalu menemaninya, Hestia berjuang untuk menjadi familia petualang yang kuat dalam dunia tersebut.

    KAORI Newsline

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.