BAGIKAN

danmachi pv2

Awal penayangan seri anime musim semi ini, jagad internet diramaikan dengan hiruk pikuk berbagai kiriman mengenai karakter Hestia dari seri anime Dungeon ni Deai o Motometeru no wa Machigatteiru Darouka (DanMachi). Seakan meramaikan kehebohan yang disebabkan oleh karakter dengan gaya rambut twintail hitam ini, salah satu produsen pernik figur di Jepang tengah mempersiapkan figur dari karakter ini.

Melalui akun twitter @koto_okaG, pihak Kotobukiya mengunggah sebuah foto prototipe dari figur Hestia. Namun selain mengunggah foto tersebut, masih belum ada info lebih lanjut mengenai kapan figur ini akan dirilis dan akan dijual dengan harga berapa figur Hestia ini nantinya.

Advertisement Inline

CCPoh2MUMAEH_Tl

Seri anime Dungeon ni Deai o Motometeru no wa Machigatteiru Darouka diadaptasi dari seri manga berjudul serupa karya Oomori Fujino dan Kunieda. Danmachi mengisahkan mengenai Bell Cranel, seorang petualang berlevel rendah yang hobi mendatangi sebuah Dungeon demi berharap dapat bertemu wanita cantik. Suatu hari, ia bertemu dengan Boss Monster dan terjebak dalam kondisi terdesak. Dalam kondisi tersebut, seorang petualang cantik berambut pirang, Aizu Wallenstein datang dan menyelamatkan Bell. Akibat kejadian itu, Bell bersama sang dewi yang selalu menemaninya, Hestia berjuang untuk menjadi familia petualang yang kuat dalam dunia tersebut.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.