BAGIKAN

love live

Situs resmi dari anime Love Live! School Idol Project telah membuka halaman khusus untuk Movie terbarunya yang akan dirilis di Jepang pada bulan Juni mendatang. Salah satu fitur yang tersedia adalah video countdown yang akan menyertakan para Seiyuu dari masing-masing karakter beserta wallpaper dan ikon Twitter yang akan diganti secara bergantian setiap pekannya sampai perilisan resmi Movie tersebut. Video countdown tersebut akan dirilis setiap pukul 00:00 waktu Jepang setiap hari Sabtu. Adapun video pertama menampilkan Sora Tokui selaku Seiyuu dari karakter Nico Yazawa yang dapat dilihat pada tautan berikut ini:

Advertisement Inline

Cerita dari film layar lebar Love Live! ini sendiri disebut-sebut melanjutkan kisah yang ada pada akhir penayangan musim kedua seri animenya. Kisah pada adaptasi film layar lebar ini dimulai pada hari kelulusan para idol yang tergabung dalam grup μ’s, dimana masing-masing dari mereka memperoleh sebuah e-mail. Dalam video trailer tersebut juga ditampilkan para karakter grup μ’s mengenakan pakaian tradisional Jepang ketika tengah menyanyi diatas panggung.

Beberapa waktu yang lalu, penjualan tiket spesial penayangan filmnya untuk gelombang pertama telah dibuka. Penjualan tiket tersebut sudah dibuka pada tanggal 7 Februari 2015 di jaringan bioskop yang telah ditunjuk. Tiket tersebut dijual dengan harga 1.500 ¥ (atau sekitar Rp 163.500,00). Pembeli yang telah membeli tiket tersebut mendapatkan  bonus berupa clear file edisi khusus. Rencananya film ini baru akan tayang pada tanggal 13 Juni 2015 di Jepang.

Love Live! merupakan proyek kerjasama studio Sunrise, perusahaan rekaman Lantis dan penerbit ASCII Media Works. Proyek 2D Idol ini diluncurkan pada tahun 2010 dan langsung menjadi fenomena di Jepang. Musim pertama anime ini ditayangkan pada tahun 2012 dan musim keduanya tayang pada tahun 2014.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.