Tanggal Rilis Musim Kedua Idolm@ster Cinderella Girls Diumumkan

    1

    Cinderella Girls

    Episode terakhir dari anime Idolm@ster Cinderella Girls musim pertama mengumumkan bahwa musim kedua dari anime ini akan mulai ditayangkan di Jepang pada 17 Juli 2015.

    Simak trailer untuk musim kedua anime ini pada tautan video berikut ini:

    Rencananya, setelah musim pertama selesai ditayangkan, pada musim semi nanti akan ditayangkan ulang musim pertama dari seri anime The Idolm@ster yang sebelumnya sudah dirilis pada tahun 2011 lalu. Menyusul pada musim gugur di penghujung tahun 2015, musim kedua dari seri anime The Idolm@ster versi tahun 2011 yang menampilkan para idola dari 765 Production akan ditayangkan ulang.

    Tidak hanya menayangkan seri anime The Idolm@ster selama setahun penuh, rencananya pada bulan Juli mendatang akan digelar sebuah konser khusus untuk perayaan ulang tahun ke-10 franchise The Idolm@ster ini. Rencananya konser bertajuk “The Idolm@ster: M@ster of The Idol World!! 2015″ ini akan digelar pada tanggal 18 hingga 19 Juli 2015 di Seibu Prince Dome Arena.

    Diangkat dari video game, Idolm@ster menceritakan tentang perjalanan para idol dalam menempuh karirnya dalam suatu agensi idol. Idolm@ster Cinderella Girls sendiri merupakan sebuah mobile games (mobage) browser platform di mana para pemain merupakan producer dari sebuah agensi kecil. Tema utama dari game ini adalah mengumpulkan para idol dalam bentuk kartu untuk bertarung dengan agensi lain.

    Di Indonesia sendiri, Idolm@ster Cinderella Girls dapat disaksikan melalui saluran televisi kabel Aniplus. Aniplus sendiri adalah saluran televisi berbayar, yang khusus menayangkan anime selama 24 jam. Saluran ini dapat diakses oleh pelanggan First Media, Big TV, dan Transvision(sebelumnya Telkomvision).

    Simak ulasan Idolm@ster Cinderella Girls musim pertama pada tautan berikut ini.

    KAORI Newsline

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.