BAGIKAN

Asterisk_War_Web

Situs resmi dan akun twitter seri novel ringan yang akan diadaptasi menjadi seri anime, Gakuen Toshi Asterisk/The Asterisk War merilis visual perdana. Visual yang dibuat oleh ilustrator novelnya sekaligus desainer karakter, okiura menampilkan empat karakter yang muncul pada novelnya, yaitu Julis Alexia von Riessfeld, Claudia Enfield, Kirin Toudou, dan Saya Sasamiya.

Asterisk_War_Visual

Advertisement Inline

Adaptasi seri anime The Asterisk War akan diproduksi oleh studio A1 Pictures dengan Manabu Ono (Saki, Mahouka Koukou no Rettousei) memegang posisi general director. Kenji Sato (Weiß Survive, Wooser no Sono Higurashi: Kakusei-hen) akan menyutradarai anime ini dengan Tetsuya Kawakami (Robot Girls Z, Ryuugajou Nanana no Maizoukin) menjadi ketua sutradara animasi. Bagian musik akan ditangani oleh Rasmus Faber, seorang DJ asal Swedia, dengan produksi musik dikerjakan oleh tim FlyingDog.

Rasmus Faber, DJ asal Swedia yang akan menangani bagian musik anime ini.
Rasmus Faber, DJ asal Swedia yang akan menangani bagian musik anime ini.

 

The Asterisk War berlatar pada kehidupan setelah bencana yang disebut Invertia menghancurkan seluruh dunia. Sejak saat itu, manusia mendapatkan kekuatan baru yang disebut Genestella. Seri ini menceritakan Amagiri Ayato, salah seorang yang memiliki Shining Armaments yang hanya dimiliki oleh para Starpulse Generation yang terdiri dari para remaja yang berasal dari enam Academy City, datang ke Rikka, salah satu Academy City untuk memenuhi undangan ketua OSIS Akademi Seidoukan, Claudia. Sesaat kemudian Ayato berduel dengan “Petalblaze Witch” Julis karena memancing amarahnya.

Asterisk War - 1

Asterisk War - 2

Asterisk War - 3

Asterisk War - 4

Trailer dari The Asterisk War dapat Anda saksikan melalui video di bawah ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.