BSrM3NZCMAE0qpV
Vokalis dan gitaris band Flower Flower yang juga merupakan mantan solois ternama YUI menyatakan bahwa dia telah menikah dan tengah hamil.

Berikut pernyataan YUI seperti dikutip dari blog resmi Flower Flower:

“Pasangan yang menemani hidupku berasal dari orang di luar dunia pertunjukan. Aku juga telah diberkati dengan adanya suatu kehidupan yang sudah mengisi janinku. Aku tahu banyak orang yang mengkhawatirkanku, tapi aku tidak bisa mengungkapkan keadaanku yang sekarang. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota band yang tetap memperhatikanku meskipun aku tidak bisa tampil karena sakit. Aku masih memikirkan tentang kesehatanku tapi aku akan terus berusaha agar cepat sembuh dan kembali ke dunia rekaman.”

Advertisement Inline

Penyanyi J-Pop yang melejit lewat lagu “Good-bye Days” tengah mengalami penyakit gangguan serangan panik atau panic disorder. Kabar bahwa Yui tengah mengidap penyakit telah diumumkan pada 27 Maret 2014 lewat blog bandnya.

Yui merupakan penyanyi asal Jepang yang mempunyai basis penggemar cukup besar di Indonesia. Selama karirnya sebagai penyanyi solo dia sudah merilis lima album yang semuanya menduduki peringkat pertama di Japan Album Chart dan berhasil menjual lebih dari lima juta kopi album dan single di Jepang saja. Pada tahun 2012 dia memutuskan untuk hiatus dari solo karirnya dan setahun berikutnya dia membentuk sebuah band bernama Flower Flower dengan sound yang lebih indie dan terpengaruh oleh musik shoegazing.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.