SHARE

reon

Setelah mengumumkan akan membuat sekuel Little Witch Academia dalam format layar lebar. Kini, situs resmi Little Witch Academia menampilkan tiga desain karakter baru yang akan tampil dalam anime ini. Tiga karakter ini akan menjadi saingan karakter utama dalam anime ini.

Tiga karakter baru dari anime besutan Studio Trigger ini diantaranya:

8-0amanda-kage

Amanda O’Neill, seorang ketua geng “anak bermasalah”. Dia suka sekali menyusup ke dalam area yang dijaga ketat untuk kesenangan. Dia juga suka berpesta dan berdansa. Dia mempunyai darah Irlandia-Amerika

9-0cons-kage

Constanze Braunschbank Albrechtsberger adalah gadis Jerman yang menggunakan sihirnya untuk mengubah alat-alat di sekolahnya dan dijual ke murid lain demi mencari keuntungan.

10-0yasmin-kage

Yasminka Antonenko adalah gadis Rusia yang biasa dipanggil “Yasna”. Yasna biasanya dimarahi karena suka makan di kelas, namun sebenarnya dia adalah sesorang yang baik dan suka berbagi makanan ke temannya.

Little Witch Academia merupakan karya pertama dari Studio Trigger yang merupakan pecahan dari Studio Gainax dan disutradarai oleh Yoh Yoshinari yang sebelumnya sudah malang melintang di bidang key animation. Anime ini menjadi bagian dari Anime Mirai 2013 bersamaan dengan Death Billiards yang kini mempunyai seri TV sendiri bernama Death Parade.

KAORI Newsline