Adaptasi Film Layar Lebar Seri Selector Wixoss Diumumkan

1

Screen shot 2015-04-20 at 3.48.11 PM

Pada perhelatan Selector Event yang diselenggarakan di Cultural Hall kota Ichikawa, Prefektur Chiba akhir pekan lalu, diumumkan bahwa seri anime Selector Wixoss akan diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar. Sebuah video promosi pun telah dirilis terkait proyek adaptasi film layar lebar Wixoss tersebut.

Dari video promosi yang berdurasi 40 detik tersebut, ditampilkan cuplikan adegan dari musim pertama Selector Infected Wixoss dengan lagu Killy Killy Joker milik Kanon Wakeshima yang merupakan lagu pembuka di musim pertama. Video pun dilanjutkan dengan cuplikan adegan dari musim kedua, yakni Selector Spread Wixoss lengkap dengan lagu pembuka berjudul World’s End Girls’ Rondo yang juga dinyanyikan oleh Kanon Wakeshima. Pada bagian akhir video tersebut disebutkan bahwa proyek pengerjaan film layar lebar Selector Wixoss tengah dikerjakan.

Tidak hanya pada perhelatan Selector Event saja, kabar mengenai rencana adaptasi film layar lebar seri Selector Wixoss juga diumumkan melalui media sosial twitter. Akun twitter dari para pengisi suara serta Kanon Wakeshima sang penyanyi lagu pembuka untuk seri animenya mengabarkan bahwa seri anime tersebut akan diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar.

CC85QYgVIAAdFD5

Meski telah mendapat pengumuman resmi, namun belum ada kepastian mengenai kapan film layar lebar tersebut akan dirilis. Tidak hanya itu, detail lain seperti cerita dan karakter apa yang akan muncul juga masih belum diumumkan.

CC9FUKDUUAA5-w2

Seri anime Selector Infected Wixoss mengisahkan mengenai seorang siswi SMP, Ruuko Kominato yang tinggal dengan neneknya. Suatu hari, Ruuko menemukan satu buah kartu Wixoss yang dapat berbicara dan bergerak. Kartu yang ia beri nama Tama tersebut merupakan seorang LRIG yang akan membimbing Ruuko sebagai seorang Selector menjadi seorang Eternal Girl (Mugen Shoujo) untuk mewujudkan segala keinginannya. Namun lambat laun Ruuko menemukan kejanggalan serta keanehan dan sisi gelap dari permainan kartu tersebut.

Screen shot 2015-04-20 at 3.48.43 PM

Wixoss merupakan permainan kartu besutan Takara Tomy yang sebelumnya sukses dengan permainan kartu Duel Masters. Permainan kartu ini telah diadaptasi menjadi dua musim seri anime oleh studio J.C Staff yakni Selector Infected Wixoss yang dirilis pada musim semi tahun 2014 lalu serta Selector Spread Wixoss yang dirilis pada musim gugur tahun lalu dengan Takuya Sato (Steins;Gate) sebagai sutradara dari kedua musim seri anime tersebut. Selain seri anime, permainan kartu ini juga telah diadaptasi menjadi dua seri komik spin-off yakni Selector Infected Wixoss: Peeping Analyze serta Selector Infected Wixoss Re/Verse.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.