Hyperdimension Neptunia Re;Birth 3 Dirilis Di PC Musim Gugur 2015

0

11148760_1812031209022317_5427325113443463350_n

Dalam laman resminya, pihak Idea Factory mengumumkan akan kembali merilis seri game terbaru Hyperdimension Neptunia untuk platform PC. Selain mengumumkan tanggal rilis dari Hyperdimension Neptunia Re;Birth 2: Sisters Generation, kali ini, pihak Idea Factory menyatakan akan turut merilis Hyperdimension Neptunia Re;Birth 3: V Generation melalui jaringan Steam.

Pada game Hyperdimension Neptunia Re;Birth 3: V Generation ini, dikisahkan bahwa Neptune, sang CPU dari Planeptune terjebak dalam dimensi lain Gamindustri di era 80’an. Demi kembali ke dunia asalnya, Neptune harus mengumpulkan sejumlah Share untuk membuka jalan menuju dunia asal. Namun di sisi lain, Gamindustri tengah menghadapi ancaman dari para Seven Sages yang bermaksud untuk menghabisi semua CPU di Gamindustri termasuk Neptune.

Re-Birth-3-Coming-PC-Ideaf

Game Hyperdimension Neptunia Re;Birth 3: V Generation ini memiliki fitur baru yang berbeda dari 2 game pendahulunya. Salah satu fitur terbaru dari game ini adalah +1 Combo dimana pemain dapat membuat combo ketika tengah bertarung melawan musuh. Berbagai fitur lain seperti Plans, dan Custom Equipment juga masih dapat ditemui pada game ini.

Banner_Rebirth3_Steam

Sebelumnya pihak Idea Factory menyatakan akan merilis game Hyperdimension Neptunia Re;Birth 3: V Generation untuk konsol PS Vita pada musim panas mendatang. Untuk versi Steam, rencananya akan dirilis 1 musim setelah PS Vita yakni pada musim gugur (sekitar akhir tahun) tahun ini.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.