BAGIKAN

jr-e231-yamanotesen-lovelive-movie-promo-zenhensei

Pengguna kereta api jalur JR Yamanote di Tokyo, Jepang, mendapat kabar gembira. Salah satu set KRL (kereta listrik) yang melintas di jalur ini telah didekorasi dengan iklan bertemakan Love Live – School Idol The Movie.

Advertisement Inline

Iklan ini dipasang sejak 20 April lalu dan ada pada rangkaian KuHa E230-501 (set 501). Saat berita ini diturunkan, set ini berjalan pada loop perjalanan nomor 1006G.

Berikut galeri gambarnya.

Cerita dari film layar lebar Love Live! ini sendiri disebut-sebut melanjutkan kisah yang ada pada akhir penayangan musim kedua seri animenya. Kisah pada adaptasi film layar lebar ini dimulai pada hari kelulusan para idol yang tergabung dalam grup μ’s, dimana masing-masing dari mereka memperoleh sebuah e-mail. Dalam video trailer tersebut juga ditampilkan para karakter grup μ’s mengenakan pakaian tradisional Jepang ketika tengah menyanyi diatas panggung.

Love Live! merupakan proyek kerjasama studio Sunrise, perusahaan rekaman Lantis dan penerbit ASCII Media Works. Proyek 2D Idol ini diluncurkan pada tahun 2010 dan langsung menjadi fenomena di Jepang. Musim pertama anime ini ditayangkan pada tahun 2012 dan musim keduanya tayang pada tahun 2014.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.