Studio Ghibli Tertarik Membuat Remake Parasyte

0

793952-horriblesubs_parasyte_the_maxim_01_720p_mkv_snapshot_12_30_2014_10_08_21_09_02

Pada tahun 2014 lalu, seri manga Parasyte (Kiseijuu dalam judul Jepangnya) telah diadaptasi menjadi seri anime dan juga film live-action. Namun kali ini dikabarkan bahwa studio animasi Ghibli tertarik dengan seri Parasyte.

Toshio+Suzuki+86th+Annual+Academy+Awards+Oscar+po0KjNsSkMMl

Dalam sebuah kesempatan, co-founder/mantan presiden/produser dari Studio Ghibli, Toshio Suzuki menyatakan bahwa dirinya dan Hayao Miyazaki cukup tertarik dengan material dari seri Parasyte. Pada program wawancara TokyoFMPodcast ia juga menambahkan bahwa Studio Ghibli tengah memikirkan remake dari seri anime Parasyte setelah memperhatikan adaptasi film live-action dan juga adaptasi seri anime besutan studio Madhouse. Studio Ghibli merupakan studio animasi Jepang yang dikenal dengan berbagai karya fenomenalnya seperti Spirited Away, Totoro, serta film terbarunya yakni Omoide no Marnie (When Marnie was There).

Parasyte sendiri merupakan seri manga karangan Hitoshi Iwaaki yang mengusung genre Body Horror. Parasyte mengisahkan mengenai Shinichi Izumi yang secara tiba-tiba dihinggapi oleh monster parasit yang menghinggapi bagian tangan kanannya. Di sisi lain, kepolisian Jepang tengah disibukkan dengan kasus pembunuhan misterius yang disebabkan oleh para parasit yang telah menghinggapi tubuh manusia dan mencari manusia sebagai bahan makanan mereka. Bersama dengan Migi, parasit yang hinggap di tangan kanannya, Shinichi pun mencoba untuk menyelamatkan nasib umat manusia. Pada musim gugur tahun 2014 lalu, studio Madhouse telah mengadaptasi manga ini kedalam 24 episode seri anime. Selain seri anime, dua buah film live-action juga diproduksi dari seri Parasyte ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.