Penerbit Elex Media Komputindo melalui bendera Level Comics akan menerbitkan komik Parasyte. Jika tidak ada halangan, maka komik ini akan mulai diterbitkan pada 22 Juni 2016 mendatang.

Ditulis oleh Hitoshi Iwaaki, pertamakali diserialisasikan di Jepang melalui majalah mingguan Afternoon pada tahun 1988 sampai 1995. Komiknya sendiri, yang memiliki judul asli di Jepang Kiseiju telah meraih berbagai penghargaan seperti Kodansha Manga Award pada tahun 1993 maupun Seiun Award pada tahun 1996 dan telah diadaptasi menjadi Anime pada tahun 2014 lalu.

Bercerita di kala umat manusia sedang menderita dari pembunuhan di seluruh dunia bernama “Mincemeat Murders”. Seorang pria SMA, Shinichi Izumi mempunyai parasit yang hidup di dalam tubuhnya, yang menggantikan tangan kanannya, dan dia mungkin bisa menguak kebenaran yang terjadi selama ini. Bagaimanakah Shinichi akan menguak segala kebenaran atas semua yang terjadi?

Advertisement Inline

Komik ini sendiri juga telah diangkat menjadi film Live Action di mana filmnya pernah diputar di Indonesia setahun yang lalu.

Simak ulasan film Parasyte bagian pertama dan bagian kedua serta animenya dari KAORI Nusantara.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.