BAGIKAN

Kabar gembira bagi para penggemar seri Parasyte serta Fairy Tail, karena Hiro Mashima, komikus dari seri Fairy Tail serta RAVE dikabarkan akan menulis komik one-shot dari seri Parasyte. Kabar tersebut disampaikan dalam edisi terbaru majalah Kodansha’s Afternoon.

neokiseiju01

Disebutkan bahwa Hiro Mashima akan menulis komik one-shot dari seri komik bertemakan body horror, Parasyte karangan Hitoshi Iwaaki. Pada pengumuman di majalah Kodansha’s Afternoon ditampilkan sosok karakter Lucy Heartfilia dari seri Fairy Tail yang tangan sebelah kanannya telah dihinggapi oleh sebuah parasit. Majalah tersebut juga menulis sebuah teaser yang berbunyi “seekor parasit datang menghampiri sebuah guild yang damai.”

Advertisement Inline

Jika tidak ada halangan, rencananya komik one-shot Parasyte karya Hiro Mashima ini akan dimuat dalam majalah komik milik Kodansha edisi bulan Oktober yang akan diterbitkan pada tanggal 25 Agustus mendatang. Sebelumnya, beberapa komikus telah terlibat dalam pembuatan komik one-shot Parasyte ini, diantaranya adalah Akira Hiramoto, Riichi Ueshiba, dan Ryoji Minagawa. Beberapa komikus ini tergabung dalam proyek yang bertajuk Neo Kiseiiju (Neo Parasyte) yang diluncurkan untuk mempromosikan seri anime Parasyte yang telah selesai tayang pada bulan Maret lalu.

Hiro Mashima merupakan salah satu penulis komik shonen yang cukup ternama. Beberapa karyanya yang cukup terkenal ada RAVE serta Fairy Tail. Di Indonesia sendiri, beberapa komik dari Hiro Mashima sudah pernah diterbitkan dan hingga kini seri komik Fairy Tail masih terus terbit. Seri komik karangan Mashima pun sudah diadaptasi menjadi seri anime, di Indonesia sendiri, stasiun tv TV7 (sekarang Trans7) pernah menayangkan seri anime RAVE, dan Indosiar pernah menayangkan seri anime Fairy Tail.

Parasyte sendiri merupakan sebuah seri komik bertemakan body horror karangan Hitoshi Iwaaki. Seri ini mengisahkan mengenai serbuan parasit ke bumi untuk mengambil alih otak para manusia. Salah seorang manusia yang bernama Shinichi Izumi juga tak luput dari serangan parasit ini. Namun ia berhasil mencegah parasit tersebut untuk mengambil alih otaknya, akibatnya, tangan kanannya berada dalam kendali parasit. Seri ini telah diadaptasi menjadi sebuah seri anime serta dua buah film live-action yang sudah ditayangkan di Indonesia.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.