Fairy Tail: 100 Years Quest Diadaptasi Menjadi Anime

0
Fairy Tail

Anime Fairy Tail akan berlanjut kembali. Adalah Fairy Tail: 100 Years Quest, komik sekuel yang telah diumumkan akan diadaptasi menjadi anime. Berikut adalah pengumuman mengenai proyek anime ini:

100 Years Quest awalnya adalah komik sekuel Fairy Tail: 100 Years Quest yang digambar oleh Atsuo Ueda. Dalam komik ini diceritakan mengenai Natsu dan kawan-kawannya yang tengah mencoba menjalani “100 Years Quest” yang tidak ada seorangpun berani menjalaninya. Kini dimulailah petualangan mereka, dengan segala tantangan baru.

Fairy Tail awalnya adalah komik yang dibuat oleh Hiro Mashima. Dalam komik ini dikisahkan mengenai petualangan Lucy Heartfilia dan Natsu Dragneel sebagai penyihir dari kelompok penyihir Fairy Tail. Kepopulerannya membuat komik ini diangkat menjadi seri anime. Di Indonesia, komik ini diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo dan seri animenya pernah ditayangkan di oleh stasiun televisi Indosiar. Sementara itu, film Fairy Tail: Dragon Cry juga telah diputar di bioskop Indonesia pada akhir Agustus  2017 lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.