© A-1 Pictures

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, film anime Fairy Tail: Dragon Cry akan diputar di Indonesia. Film ini juga akan hadir di Indonesia sekitar bulan Juli atau Agustus 2017.

Jaringan bioskop CGV Cinemas Indonesia telah mengonfirmasi akan turut memutar film ini. Jaringan bioskop Platinum Cineplex juga telah mengonfirmasi akan turut memutar film tersebut. Sementara itu jaringan bioskop Cinemaxx juga akan turut memutar film ini.

Kini melalui akun Facebooknya, akhirnya pihak ODEX Private Limited telah mengonfirmasi bahwa film ini akan mulai diputar di Indonesia pada 30 Agustus 2017.

Advertisement Inline

Film ini diproduksi oleh studio A-1 Pictures dengan disutradarai oleh Tatsuma Minamikawa (episode director anime Aldnoah.Zero, Attack on Titan, dan Haganai NEXT). Shoji Yunemura, penulis skenario dari serial animenya akan kembali menangani naskah cerita dalam film ini, sedangkan desain karakter akan ditangani oleh Yuuko Yamada. Sementara itu, penulis serial komiknya, Hiro Mashima, bertindak sebagai produser eksekutif sekaligus membuat storyboard, sketsa karakter, dan key visual untuk film ini. Grup Polka Dots akan menyanyikan lagu untuk film ini, dengan lagu yang diberi judul “What You Are.” 

Cerita dalam film Fairy Tail: Dragon Cry berfokus ke Dragon Tomb, sebuah tempat di mana para naga yang telah dikalahkan. Di tempat tersebut, bersemayam sebuah kekuatan bernama Dragon Cry, kekuatan yang berasal dari amarah sang naga yang dapat menghancurkan dunia.

Fairy Tail merupakan seri komik karangan Hiro Mashima yang pertama kali terbit pada tahun 2006. Mengisahkan mengenai perjuangan Lucy Heartfilia dan Natsu Dragneel sebagai penyihir dari serikat penyihir Fairy Tail, seri komik ini masih terus berlanjut hingga sekarang. Kepopulerannya membuat komik ini diangkat menjadi anime. Seri komik ini disebut-sebut sudah memasuki lakon cerita terakhir. Selain itu, musim terakhir dari serial animenya juga direncanakan akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Di Indonesia sendiri, seri komik Fairy Tail juga diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo dan seri animenya pernah ditayangkan oleh stasiun TV Indosiar.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.