Anime Komi-san Siap Ditayangkan Secara Global di Netflix

0
komi sulit berkomunikasi
© Tomohito Oda Shogakukan / Private Itan High School

Komi-san wa, Komyushou desu, komik karya Tomohito Oda ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya akan diadaptasi menjadi anime oleh Studio OLM, dan akan dirilis di Jepang pada bulan Oktober mendatang. Kini video promosi terbarunya telah dirilis, lengkap dengan alunan lagu pembuka berjudul “Cinderella”yang dinyanyikan oleh Cider Girls, dan lagu penutup berjudul “Hikareinochi” yang dinyanyikan oleh Kitri. Selain itu terungkap juga bahwa anime Komi-san ini akan ditayangkan secara global di lebih dari 190 negara di luar Jepang oleh Netflix, lengkap dengan dubbing dari 8 bahasa, dan teks dari 31 bahasa. Intip video promosi terbarunya berikut ini:

Berikut adalah jajaran seiyunya, berikut peran-peran mereka:

  • Aoi Koga sebagai Shouko Komi
  • Gakuto Kajiwara sebagai Hitohito Tadano
  • Rie Murakawa sebagai Najimi Osana
  • Rina Hidaka sebagai Ren Yamai
  • Rumi Okubo sebagai Omoharu Nakanaka
  • Yukiyo Fujii sebagai Himiko Agari

Komi-san juga telah diadaptasi menjadi serial live action yang ditayangkan di Jepang melalui saluran NHK General pada awal September 2021 lalu. Komi-san wa, Komyushou desu sendiri adalah seri komik yang digarap oleh Tomohito Oda. Serial ini awalnya dibuat sebagai komik one-shot yang diterbitkan Shin Sedai Sunday Grand Prix pada 2015. Karena populer, komik ini akhirnya diserialisasikan secara resmi di majalah komik Weekly Shonen Sunday pada Mei 2016 dan masih berlanjut hingga sekarang. Komiknya sendiri juga telah dirilis di Indonesia oleh Elex Media dengan judul “Komi Sulit Berkomunikasi,“.

Dalam seri komik ini dikisahkan mengenai Komi, seorang anak SMA yang terkenal sebagai gadis paling cantik di sekolahnya dan memiliki karakternya yang kalem. Tadano yang menjadi teman sekelasnya kemudian mengetahui di balik kepribadiannya, ternyata Komi tidak bisa berkomunikasi dengan lancar ke teman-teman sekelasnya. Komi kemudian mengajak Tadano untuk sama-sama memperbaiki masalahnya sambil mencari teman baru di sekolahnya.

Baca Juga:

Ketika Komi-san “Muncul” Di Acara Gulat WWE

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.