Intip Video Trailer Live Action Komi-san

0
komi sulit berkomunikasi
Copyright NHK (Japan Broadcasting Corporation). All rights reserved. 許可なく転載することを禁じます。このページは受信料で制作しています。

Komi-san wa, Komyushou desu, komik karya Tomohito Oda ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya akan diadaptasi menjadi serial live action. Serial live action ini akan ditayangkan di Jepang melalui saluran NHK General mulai tanggal 6 September 2021, melalui program drama malam “Yorudora”, sebanyak 8 episode. Elaiza Ikeda akan berperan sebagai Komi, dan Takahisa Masuda akan berperan sebagai Tadano. Selain itu Komi-san juga akan diadaptasi menjadi anime pada 6 Oktober 2021 mendatang.

Intip video trailer dari proyek live action ini:

Komi-san wa, Komyushou desu adalah seri komik yang digarap oleh Tomohito Oda. Serial ini awalnya dibuat sebagai komik one-shot yang diterbitkan Shin Sedai Sunday Grand Prix pada 2015. Karena populer, komik ini akhirnya diserialisasikan secara resmi di majalah komik Weekly Shonen Sunday pada Mei 2016 dan masih berlanjut hingga sekarang. Komiknya sendiri juga telah dirilis di Indonesia oleh Elex Media dengan judul “Komi Sulit Berkomunikasi,“ dan di Jepang juga akan segera diadaptasi menjadi anime pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Dalam seri komik ini dikisahkan mengenai Komi, seorang anak SMA yang terkenal sebagai gadis paling cantik di sekolahnya dan memiliki karakternya yang kalem. Tadano yang menjadi teman sekelasnya kemudian mengetahui di balik kepribadiannya, ternyata Komi tidak bisa berkomunikasi dengan lancar ke teman-teman sekelasnya. Komi kemudian mengajak Tadano untuk sama-sama memperbaiki masalahnya sambil mencari teman baru di sekolahnya.

Baca Juga:

Ketika Komi-san “Muncul” Di Acara Gulat WWE

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.