Komik “Komi-san wa, Komyushou desu” Akhirnya akan Digarap Jadi Anime!

0
©Oda Tomohito/Shuukan Shounen Sunday

Apakah #Kaoreaders mengikuti seri komik “Komi-san wa, Komyushou desu” atau yang juga dikenal sebagai “Komi Sulit Berkomunikasi” di Indonesia yang dirilis oleh Elex Media?  Bagi Anda yang menjadi fansnya, bersiaplah karena ada pengumuman penting dari seri komik ini.

Diumumkan lewat majalah komik Weekly Shonen Sunday edisi #24/2021 yang terbit pada 12 Mei 2021, seri komik Komi-san wa, Komyushou desu akhirnya akan digarap menjadi serial anime!

© Tomohito Oda/Shogakukan

Tak hanya itu, trailer perdana dari anime ini juga telah dirilis, di mana anime ini dijadwalkan akan tayang pada Oktober 2021 mendatang. Anime Komi-san sendiri akan digarap oleh studio OLM.

Video trailernya dapat ditonton di bawah ini.

Jajaran seiyu yang akan bermain di anime ini juga telah diumumkan. Mereka adalah:

  • Aoi Koga sebagai Komi Shouko
  • Gakuto Kajiwara sebagai Tadano Hitohito
  • Rie Murakawa sebagai Osana Najimi
anime komi-san
© Tomohito Oda/Shogakukan

Komi-san wa, Komyushou desu adalah seri komik yang digarap oleh Tomohito Oda. Serial ini awalnya dibuat sebagai komik one-shot yang diterbitkan Shin Sedai Sunday Grand Prix pada 2015. Karena populer, komik ini akhirnya diserialisasikan secara resmi di majalah komik Weekly Shonen Sunday pada Mei 2016 dan masih berlanjut hingga sekarang. Komiknya sendiri juga telah dirilis di Indonesia oleh Elex Media dengan judul “Komi Sulit Berkomunikasi.

Seri komik ini mengisahkan Komi, seorang anak SMA yang terkenal sebagai gadis paling cantik di sekolahnya dan memiliki karakternya yang kalem. Tadano yang menjadi teman sekelasnya kemudian mengetahui dibalik kepribadiannya, ternyata Komi tidak bisa berkomunikasi dengan lancar ke teman-teman sekelasnya. Komi kemudian mengajak Tadano untuk sama-sama memperbaiki masalahnya sambil mencari teman baru di sekolahnya.

Baca Juga: Ketika Komi-san “Muncul” Di Acara Gulat WWE

Sebelumnya, Komi-san wa, Komyushou desu sendiri menjadi salah satu seri komik yang paling banyak diinginkan oleh para fans untuk digarap menjadi anime dalam polling yang diadakan oleh event AnimeJapan 2021 lalu. Selain Komi-san, ada juga judul-judul komik lain yang sama-sama diharapkan oleh fans untuk diadaptasi menjadi anime, seperti Spy x Family, Solo Leveling, dan Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (The Dangers in My Heart).

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.