BAGIKAN
komi-san wwe

Serial manga Komi-san wa Komyushou desu merupakan salah satu serial yang saat ini sedang naik daun. Manga yang ditulis ditulis oleh Tomohito Oda ini menghadirkan kisah komedi romantis yang unik, di mana sang protagonis bernama Hitohito Tadano bertemu dengan gadis populer di sekolahnya bernama Shouko Komi. Dibalik paras cantik rupawannya, Komi-san ternyata memiliki rahasia di mana ia tidak dapat berkomunikasi dengan lancar. Tadano akhirnya memutuskan untuk menghabiskan kehidupan SMA-nya untuk membantu sang gadis mendapatkan seratus teman.

Ekspresi khas Komi-san.

Perlahan tapi pasti, serial manga ini berhasil merebut hati para penikmat jejepangan di dunia maya. Banyak juga yang jatuh hati dengan karakter Komi-san yang benar-benar unik dan pure. Popularitas sang gadis ini akhirnya membuatnya muncul di tempat yang tidak diduga-duga, arena gulat alias pro-wrestling!

Pada acara gulat WWE Monday Night RAW yang ditayangkan pada Senin (3/12) malam waktu Amerika (atau Selasa (4/12) pagi waktu Indonesia), ternyata ada seorang penonton yang kedapatan membawa banner bergambar Komi-san. Banner ini muncul pada segmen ketika Baron Corbin, sang GM sementara RAW, merayakan keberhasilan Drew McIntyre yang berhasil mengalahkan Kurt Angle di beberapa episode lalu di atas ring. Di banner tersebut tertulis “Talk With Komi-san” yang tampaknya merupakan plesetan dari slogan “Walk With Elias” yang merupakan kalimat khas milik pegulat WWE lainnya, Elias.

“Talk with Komi-san”

Cuplikan segmennya dapat ditonton di bawah ini.

Kemunculan penonton yang membawa atribut bernuansa kewibuan ke acara gulat WWE ternyata bukan terjadi kali ini saja. Sebelumnya pada 2016 lalu, ada seorang fans yang membawa banner bergambar karakter grup idol Aqours dari Love Live! Sunshine!! ke acara WWE SmackDown Live, tepatnya karakter Mari Ohara dan You Watanabe.

Ada juga penonton yang juga membawa berbagai banner bernuansa kewibuan ke event PPV WWE No Mercy yang digelar pada September 2017 lalu. Beberapa di antaranya adalah banner bergambar Yoshiko “Yohane” Tsushima yang dibuat untuk mendukung Seth Rollins dan Finn Balor.

Tak hanya itu. Dalam tweet yang dibuat untuk mengingat tragedi 11 September, seorang penonton yang membawa boneka Nesoberi You juga berhasil tertangkap kamera tim medsos WWE.

Apakah nanti akan ada lagi penonton yang membawa atribut khas anime ke acara gulat WWE maupun pertandingan pro-wrestling lainnya?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.