saint seiya

Anime Consortium Japan Inc., perusahaan Jepang untuk streaming official anime mengumumkan bahwa Saint Seiya – soul of gold – juga akan ditayangkan pada musim depan, sebagai tambahan pada judul-judul untuk musim semi 2015 yang telah diumumkan sebelumnya. Musim terbaru dari seri populer Saint Seiya akan tayang perdana pada 11 April (JST) di Daisuki.net dan tersedia pilihan teks dalam berbagai bahasa.

Tentang Saint Seiya – soul of gold –

Advertisement Inline

Melampaui keabadian.

Dalam rangka melindungi cinta dan kedamaian dunia, 12 Gold Saints terlahir kembali!

Ketika bertarung dengan Hades di underworld, keduabelas Gold Saint mengorbankan hidup mereka dan menghancurkan Wailing Wall untuk membuka Seiya Breach! Penerobosan Seiya!

Namun, Aiolia dan Gold Saint lainnya, yang seharusnya telah dimusnahkan, bangkit kembali di dunia yang indah, penuh cahaya!

Mengapa mereka, yang seharusnya telah musnah, hidup kembali?

Dengan misteri yang menyelimuti ini, Aiolia terlibat peperangan.

Ketika ia meningkatkan Cosmo-nya hingga batas…Leo Cloth berubah!

Di 2015, the Golden Cosmo akhirnya lahir kembali!

Musim terbaru yang telah lama ditunggu dari seri populer ksatria-ksatria mistis, Saint Seiya – soul of gold-, akan tayang perdana di televisi Jepang musim semi ini. Para penggemar di seluruh dunia akan dapat menonton tayangan serial ini di Daisuki (www.Daisuki.net) secara gratis. Streaming dengan pilihan teks bahasa yang disediakan antara lain bahasa Inggris, Chinese tradisional, Spanyol (Eropa), Spanyol (Amerika Latin), Portugis (Amerika Latin), Arab, Italia, Indonesia, Melayu, tagalong dan Korea.

Area streaming termasuk 220 negara dan kawasan dunia diantaranya : Asia (seluruh Negara dan kawasan kecuali Jepang dan Cina), Timur Tengah, Eropa (kecuali Swiss, Perancis, Belgia, Monako, Luxemberg dan Andorra), Afrika Selatan (kecuali Algeria, Tunisia, Gabon, Kamerun, Guinea, Pantai Gading, Kongo, Senegal, Chad, Togo, Nigeria, Madagaskar, Mali, Mauritius, Moroko dan Guinea Khatulistiwa), Oceania dan Antartika. Pada beberapa area seluruh episode akan tersedia untuk streaming dan pada beberapa area lain episode terbaru online bersamaan pada waktu masing-masing. Episode pertama Saint Seiya – soul of gold- perdana pada 11 April 2015 (JST). Episode baru akan ditambahkan setiap hari Sabtu.

About Anime Consortium Japan Inc.

Anime Consortium Japan Inc. didirikan pada 7 November 2014. Didirikan untuk mengembangkan platform yang akan menyediakan streaming resmi dari konten anime Jepang dan mengoperasikan situs e-commerce site untuk menyediakan pernak-pernik bertema anime untuk fans di luar Jepang. Shareholders terbesar dari proyek ini adalah BANDAI NAMCO Holdings Inc., Cool Japan Fund Inc., ASATSU-DK INC., Aniplex Inc., TOEI ANIMATION Co., Ltd., SUNRISE Inc., TMS ENTERTAINMENT CO.LTD, NIHON AD SYSTEMS, INC. (NAS), dan DENTSU INC. sampai 25 Desember 2014.

Anime Consortium Japan (ACJ) bergabung dengan Daisuki dan menangani bagian bisnis dan penanganan layanan.
DAISUKI.net saat ini menayangkan judul-judul seperti MOBILE SUIT GUNDAM THE ORIGIN,SWORD ART ONLINE 2, M3 the dark metal, Persona 4 the Golden ANIMATION, KILL la KILL, SUSHI NINJA, dan masih banyak lagi. Keterangan lebih lanjut kunjungi http://www.daisuki.net

For more information visit the official homepage (multi-language):

English:  http://saintseiya-gold.com/en/

Spanish (Europe):  http://saintseiya-gold.com/es/

Spanish (Latin America):  http://saintseiya-gold.com/es-la/

Italian:  http://saintseiya-gold.com/it/

Portuguese (Latin America):  http://saintseiya-gold.com/pt-br/

Traditional Chinese:  http://saintseiya-gold.com/zh-tw/

Japanese:  http://saintseiya-gold.com/

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang dari pihak pemberi siaran pers dan tidak ada hubungan dengan kebijakan editorial KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.