sunshine

Menjelang perilisan proyek terbaru dari Love Live! yang kali ini bertajuk Sunshine!!, laman Otakomu kini merilis informasi mengenai nama-nama para karakter berikut jajaran Seiyuu yang akan bermain pada anime Sunshine ini. Inilah nama-namanya:

Chika Takami – Anju Inami
Riko Sakurauchi – Rikako Aida
Kanan Matsuura – Nanaka Suwa
Daiya Kurosawa – Arisa Komiya
You Watanabe – Shuka Saito
Yoshiko Tsushima – Aika Kobayashi
Hanamaru Kunikida – Kanako Takatsuki
Mari Ohara – Aina Suzuki
Ruby Kurosawa – Ai Furihata

Advertisement Inline

e3029760-s

Bersettingkan di daerah Shizuoka, Sunshine bercerita mengenai Akademi Uranohoshi di kota Numazu. Akademi Uranohoshi adalah sebuah sekolah kecil yang dikelilingi oleh perkebunan jeruk dengan jumlah murid kurang dari 100 orang. Syahdan 9 orang dara jelita dari sekolah tersebut membentuk sebuah grup idol demi mengikuti turnamen Love Live untuk mengangkat harkat dan martabat sekolahnya. Bagaimanakah kisah mereka dalam menggapai impian mereka? Nantikan dalam Sunshine yang jika tidak ada halangan, maka akan dirilis di Jepang mulai 30 April 2015.

Love Live merupakan proyek kolaborasi antara studio animasi Sunrise, perusahaan rekaman Lantis, dan penerbit ASCII Media Works. Proyek 2D Idol ini diluncurkan pada tahun 2010 dan langsung menjadi fenomena di Jepang. Musim pertama anime ini ditayangkan pada tahun 2012 dan musim keduanya tayang pada tahun 2014. Film layar lebarnya akan diputar pada 21 Oktober 2015 di Indonesia.

KAORI Newsline

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.