BAGIKAN

love live

Pada perhelatan konser Love Live 5th μ’s Go→Go! Lovelive! 2015 ~Dream Sensation!~sebelumnya, diumumkan bahwa seri anime idola Love Live! School Idol Project akan diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar. Rilis dari film ini pun disebutkan akan mulai diputar di Jepang pada musim panas mendatang.

Terkait adaptasi film tersebut, cukup banyak para penggemar Love Live! asal Indonesia yang berharap film Love Live! School Idol the Movie diputar di Indonesia. Menjawab penantian para fans tersebut, belum lama ini laman resmi Love Live! School Idol Project mengumumkan bahwa film ini akan diputar di berbagai negara selain Jepang.

Advertisement Inline

Salah satu negara yang akan mendapatkan jadwal pemutaran film Love Live! School Idol the Movie adalah Indonesia. Pada laman resmi tersebut, disebutkan bahwa film tersebut akan diputar di Indonesia mulai tanggal 21 Oktober 2015. Pihak Odex Private Limited dinyatakan akan membawa film ini ke Indonesia pada bulan Oktober mendatang. Odex Private Limited sudah sering membawa film anime asal Jepang seperti K: Missing Kings dan Initial D ke jaringan bioskop di Indonesia.

Cerita dari film layar lebar Love Live! ini sendiri disebut-sebut melanjutkan kisah yang ada pada akhir penayangan musim kedua seri animenya. Kisah pada adaptasi film layar lebar ini dimulai pada hari kelulusan para idol yang tergabung dalam grup μ’s, dimana masing-masing dari mereka memperoleh sebuah e-mail. Dalam video trailer tersebut juga ditampilkan para karakter grup μ’s mengenakan pakaian tradisional Jepang ketika tengah menyanyi diatas panggung.

Love Live! merupakan proyek kerjasama studio Sunrise, perusahaan rekaman Lantis dan penerbit ASCII Media Works. Proyek 2D Idol ini diluncurkan pada tahun 2010 dan langsung menjadi fenomena di Jepang. Musim pertama anime ini ditayangkan pada tahun 2012 dan musim keduanya tayang pada tahun 2014.

KAORI Newsline

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.