Penyanyi Jepang LiSA Akan Mengisi Suara Film Minions

    0

    69e4b19f04399cc72bfd446092211b4e1430360782_full

    Sebelumnya dikabarkan bahwa salah satu seiyuu asal Jepang, Mamoru Miyano akan mengisi suara dalam film spin-off Despicable Me, yakni Minions. Menyusul Mamoru Miyano, kali ini giliran sang penyanyi wanita asal Jepang, LiSA akan turut serta mengisi suara dalam film tersebut.

    Advertisement Inline

    lisa

    Bagaikan Mamoru Miyano, LiSA akan mengisi suara dalam film Minions versi Jepang. Di Jepang sendiri memang sering adanya dubbing untuk film-film dari luar yang hendak ditayangkan di bioskop Jepang. Penyanyi wanita yang juga seorang penggemar dari para Minions ini rencananya akan mengisi suara karakter perempuan, tidak menjadi minions.

    Berikut adalah video wawancara LiSA mengenai perannya sebagai pengisi suara di Minions:

    Karakter bernama Marge akan disuarakan oleh penyanyi wanita yang pada tahun lalu menggelar konser solo di Jakarta ini. Marge merupakan ibu dari keluarga Nelson yang turut serta dalam perlombaan konvensi penjahat melawan para Minions.

    5ffb6b64bffe9f64da8791308b9d2df91430360806_full

    Berikut ini adalah video trailer dari Minions versi Jepang:

    Selain menjadi seiyuu, dalam film Minions versi Jepang ini, LiSA juga akan bertugas sebagai ketua dari audisi pengisi suara perempuan film Minions versi Jepang. Film Minions versi Jepang ini akan segera rilis di jaringan bioskop Jepang pada tanggal 31 Juli 2015 mendatang.

    LiSA merupakan penyanyi wanita berbakat asal Jepang. Ia telah berpengalaman mengisi berbagai lagu untuk seri anime seperti Sword Art Online, Fate/Zero, dan Mahouka Kokou no Rettousei. Pada musim semi ini, LiSA menyanyikan lagu pembuka dari musim kedua seri anime Nisekoi dengan lagu berjudul Rally Go Round yang singlenya akan dirilis pada tanggal 27 Mei mendatang.

    KAORI Newsline

    Leave a Reply

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.