BAGIKAN

Memiliki figur karakter kesukaan sudah menjadi hal yang lumrah dikalangan penggemar anime dan juga kolektor figur. Namun bagaimana rasanya untuk memiliki figur karakter yang sedang bercosplay sebagai karakter lain?

6d96cc87

Pada bulan November tahun 2013 lalu, seri komik Lucky Star menampilkan sosok sang karakter utama, Konata Izumi yang tengah bercosplay sebagai Shimakaze dan Ilyasviel von Einzbern. Cover komik dimana Konata tengah ber-cosplay tersebut dirilis dalam rangka ulang tahun ke-10 seri tersebut. Dan kali ini dikabarkan bahwa figur Konata yang tengah bercosplay sebagai Shimakaze akan segera dirilis.

Advertisement Inline

6b7904a4fb139b3bbccadcbc8eaa3ee51431312471_full

Pihak Sega Prizes akan menambahkan jajaran koleksi figur terbarunya yang menampilkan para karakter dari komik Lucky Star yang mengenakan kostum ala karakter dari Kantai Collection. Selain karakter Konata yang cosplay sebagai Shimakaze, ada juga karakter Miyuki Takara sebagai Destroyer Miyuki, Tsukasa Hiragii sebagai Haguro Kai Ni, serta Kagami Hiragii sebagai kapal induk Kaga.

Figur kolaborasi antara Lucky Star serta KanColle ini akan mulai dirilis pada tanggal 28 Mei mendatang. Pada tanggal tersebut akan dirilis figur Konata yang bercosplay sebagai Shimakaze bertepatan dengan hari ulang tahun dari Konata. Untuk para karakter lainnya akan menyusul setelah perilisan Konata, meski demikian belum ada informasi pasti mengenai tanggal rilis dari figur lainnya.

Manga Lucky☆Star pertama kali diserialisasikan pada majalah Comptiq keluaran Kadokawa Shoten pada januari 2004 yang lalu. Komik 4-panel karya Kagami Yoshimizu ini sudah diadaptasi menjadi seri anime oleh studio Kyoto Animation.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.