hunter x hunter

Tidak menentunya penerbitan komik Hunter X Hunter yang seringkali mengalami hiatus dan tidak pernah terbit lagi serial terbarunya sejak Desember 2014 lalu akhirnya membuat beberapa gerai toko buku akhirnya memutuskan membundel 32 jilid komik Hunter X Hunter yang telah terbit sejauh ini dengan embel-embel “finished” seolah-olah komiknya telah berakhir. 32 jilid komik “complete set” ini dijual dengan harga sekitar 7000 sampai 7500 yen.

72f1428c

Advertisement Inline

Ditulis oleh Yoshihiro Togashi, Hunter X Hunter adalah sebuah komik petualangan fantasy yang bercerita mengenai Hunter. Sebuah profesi khusus yang bergerak dalam bidang-bidang yang tidak biasa. Menceritakan petualangan Gon. Seorang bocah yang mencari Ayahnya yang sebelumnya disangka sudah meninggal namun ternyata masih hidup sebagai seorang Hunter.

daaed96a-s

Pertama kali diserialisasikan pada tahun 1998, Hunter X Hunter telah diangkat menjadi anime sebanyak 2 kali di mana versi pertamanya sempat ditayangkan di Indonesia melalui stasiun televisi TV7 (kini TRANS7). Adapun komiknya sendiri telah diterbitkan melalui penerbit Elex Media Komputindo.

KAORI Newsline | Sumber

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.