BAGIKAN

boruto

Menjelang pemutaran film Boruto: Naruto the Movie, majalah Weekly Shonen Jump membeberkan ringkasan plot dari film tersebut. Berikut adalah plot singkat dari film Boruto: Naruto the Movie:

Boruto adalah anak dari Hokage ketujuh, Naruto yang tidak menyukai Ayahnya dan memiliki hasrat untuk melampaui sang Ayah yang dihormati sebagai pahlawan nasional. Suatu hari dirinya bertemu Sasuke dan meminta untuk menjadi muridnya. Inilah kisah baru dari generasi yang baru!

Komik dari petualangan Boruto sendiri, dengan judul Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki (Naruto Spinoff: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring Month) akan dibuat dalam bentuk miniseri yang akan menceritakan “generasi baru Konoha” yang direncanakan akan diserialisasikan pada sejak 27 April 2015 lalu di Jepang melalui majalah Weekly Shonen Jump.

Advertisement Inline

Selain Boruto, diperkenalkan pula anak dari Sasuke dan Sakura yang bernama Sarada. Sementara itu Naruto sendiri diceritakan sudah menjadi Hokage sesuai dengan cita-cita masa mudanya. Dikabarkan pula bahwa Sasuke dan Sakura juga akan kembali muncul pada cerita baru ini.

Intip trailer terbaru dari film Boruto: Naruto the Movie pada tautan video di bawah ini:

Ditulis oleh Masashi Kishimoto, Naruto pertamakali diterbitkan di Jepang melalui Weekly Shonen Jump pada tahun 1999. Ditulis berdasarkan cerita pilot berjudul sama yang ditulis oleh Kishimoto pada tahun 1997 melalui majalah Akamaru Jump, komik ini bercerita mengenai petualangan Naruto Uzumaki seorang Ninja yang bercita-cita menjadi pemimpin di negaranya dan meraih sambutan yang luas dan kesuksesan bahkan di luar Jepang. Kesuksesan serialnya telah diangkat ke dalam serial Anime sejak tahun 2002 dan telah membuahkan adaptasi Movie pula sebanyak 10 judul dengan judul Movie terbarunya bertajuk The Last: Naruto the Movie dijadwalkan akan diputar di Indonesia pada bulan April 2015. Berbagai judul video game yang merupakan produk turunan dari Naruto juga dirilis untuk berbagai platform.

Di Indonesia sendiri komiknya diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo dengan penerbitan komiknya sudah mencapai edisi ke 66. Serial Animenyapun pernah ditayangkan di televisi Indonesia masing-masing melalui TRANS TV, Indosiar, dan Global TV dan telah melambungkan nama Hana Bahagiana sebagai Seiyuu Naruto. Tercatat nama Ridawati dan Mirna Haryati juga pernah berperan menjadi Seiyuu untuk tokoh ninja berambut pirang yang suka makan ramen ini. Anime ini juga ditayangkan melalui saluran televisi berbayar Animax. Di Jepang sendiri versi adaptasi Animenya yang dikerjakan oleh Studio Pierrot ini ditayangkan melalui jaringan televisi TV Tokyo.

Yuko Sanpei akan berperan sebagai Boruto dan Kokoro Kikuchi akan berperan sebagai Sarada. Adapun seiyuu yang lainnya masih sama dengan seiyuu di anime Naruto.

Selain itu akan diperkenalkan pula sesosok karakter baru bernama Mitsuki:

mitsuki

Jika tidak ada halangan, maka Boruto: Naruto the Movie ini rencananya akan dirilis di Jepang pada 7 Agustus 2015 mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.