Sambut Dakimakura Hestia & Aiz Wallenstein DanMachi Ini

0

[Peringatan: Artikel dibawah ini mengandung konten yang tidak aman untuk diakses di tempat kerja maupun tempat umum]

Musim penayangan seri anime saat ini cukup dihebohkan dengan seri anime Dungeon ni Deai o Motometeru no wa Machigatteiru Darouka atau yang sering disingkat DanMachi. Salah satu aspek popularitas dari seri anime ini adalah keberadaan karakter Hestia yang cukup fenomenal. Ditengah hingar bingar mengenai Hestia ini, kini dikabarkan bahwa sosok karakter twintail dan terkenal karena pita biru nya tersebut kini hadir dalam bentuk dakimakura (bantal peluk).

danmachi 2
Kini anda bisa tidur sambil memeluk Hestia layaknya seorang Bell Cranel.

Salah satu produsen pernik khas anime asal Jepang, Movic baru-baru ini mengumumkan akan merilis dakimakura yang diadaptasi dari seri anime DanMachi. Rencananya Movic akan merilis dakimakura dengan desain karakter Hestia serta Aiz Wallenstein.

62e1fef55ba0f74375cc5e6ed0bac92a1432313297_full

1a67d210d03a2a40d4eb40b012c3edd51432313323_full

Rencananya dakimakura Hestia dan Aiz Wallenstein ini akan dirilis pada bulan Juli mendatang. Bagi anda penggemar setia seri DanMachi, kedua dakimakura ini masing-masing dijual dengan harga 10.800 Yen (sekitar 1,3 juta Rupiah) per buah.

Seri anime Dungeon ni Deai o Motometeru no wa Machigatteiru Darouka diadaptasi dari seri manga serta novel ringan berjudul serupa karya Oomori Fujino dan Kunieda. Danmachi mengisahkan mengenai Bell Cranel, seorang petualang berlevel rendah yang hobi mendatangi sebuah Dungeon demi berharap dapat bertemu wanita cantik. Suatu hari, ia bertemu dengan Boss Monster dan terjebak dalam kondisi terdesak. Dalam kondisi tersebut, seorang petualang cantik berambut pirang, Aizu Wallenstein datang dan menyelamatkan Bell. Akibat kejadian itu, Bell bersama sang dewi yang selalu menemaninya, Hestia berjuang untuk menjadifamilia petualang yang kuat dalam dunia tersebut.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.