BAGIKAN

Meramaikan perayaan ulang tahun ke-20 dari seri Yu-Gi-Oh!, selain merilis sebuah film layar lebar terbaru, rencananya sebuah figur dari seri ini akan dirilis. Tidak tanggung-tanggung, kali ini karakter Dark Magician Girl yang diadaptasi dari permainan kartu populer asal Jepang ini akan dirilis dalam bentuk figur.

Wiser1432285960

Kabar mengenai perilisan figur terbaru Dark Magician Girl ini dimuat dalam edisi terbaru majalah Hobby Japan. Majalah tersebut menyebutkan bahwa salah satu produsen figur bernama AMAKUNI akan merilis karakter Dark Magician Girl dalam bentuk figur.

Advertisement Inline

Figur Dark Magician Girl ini akan hadir dengan skala 1/8. Selain figur dengan skala 1/8, rencananya AMAKUNI juga akan menyertakan figur Dark Magician Girl dalam ukuran mini. Menariknya, stand dari figur ini tidak dibuat dalam bentuk stand seperti pada umumnya, melainkan sebuah buku sihir dibuat sebagai pijakan dari figur ini.

Bagi anda yang gemar bermain permainan kartu Yu-Gi-Oh!, figur ini rencananya akan dirilis antara bulan Januari hingga Februari tahun 2016 mendatang. Meski demikian pre-order dari figur ini sudah bisa dilakukan mulai tanggal 25 Mei hingga 10 Juli 2015 mendatang. Figur ini sendiri dibanderol dengan harga 12.800 Yen atau sekitar 1,5 juta Rupiah.

Seri anime Yu-Gi-Oh! diadaptasi dari manga berjudul serupa karya Kazuki Takahashi. Selain telah diadaptasi menjadi beberapa musim seri anime, manga ini juga telah diadaptasi menjadi permainan kartu besutan perusahaan game Konami.

Pada tahun 2004 lalu, sebuah movie berjudul Yu-Gi-Oh! The Movie: Pyramid of Light sudah dirilis. Lalu selanjutnya pada tahun 2010, movie dengan animasi 3D yang berjudul Yu-Gi-Oh! Movie: Super Fusion! Bonds That Transcended Time dirilis untuk memperingati 10 tahun serialisasi Yu-Gi-Oh!.

Untuk seri animenya sendiri, saat ini tengah memasuki seri kelima dengan berjudul Yu-Gi-Oh! Arc-V. Di Indonesia, seri anime Yu-Gi-Oh! Duel Monster pernah ditayangkan oleh stasiun TV RCTI, SCTV, serta Indosiar. Seri manganya sendiri pernah diterbitkan oleh pihak Elex Media Komputindo dan saat ini pihak Elex menerbitkan lagi manga Yu-Gi-Oh! dengan format Deluxe Edition.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.