BAGIKAN

cg 2

Musim lalu studio A-1 Pictures telah menayangkan seri anime bertemakan idola yakni The Idolm@ster Cinderella Girls. Seri anime yang diadaptasi dari permainan ponsel ini telah menyelesaikan penayangan 13 episode pertamanya pada musim lalu. Namun meski penayangannya telah usai, pihak A-1 Pictures baru-baru ini merilis sebuah video yang menunjukkan sketsa animasi dari seri The Idolm@ster Cinderella Girls.

cg

Advertisement Inline

Pihak studio animasi asal Jepang, A-1 Pictures merilis sebuah video sketsa gambar dari key animation untuk bagian lagu pembuka seri anime The Idolm@ster Cinderella Girls. Video berdurasi 2 menit yang dirilis di kanal resmi Youtube milik A-1 Pictures ini diunggah untuk merayakan ulang tahun ke-10 dari studio animasi tersebut.

Untuk bagian animasi lagu pembuka seri The Idolm@ster Cinderella Girls ini, Noriko Takao mengurusi bagian storyboard. Sedangkan untuk bagian key animation dikepalai oleh Yuusuke Matsuo dengan Toshifumi Akai bertindak sebagai pengarah untuk sekuens lagu opening sebanyak 49 cut ini.

cg all

The Idolm@ster Cinderella Girls merupakan seri anime yang diadaptasi dari permainan ponsel. Seri anime ini mengisahkan mengenai perjuangan para idola yang tergabung dalam Cinderella Project di agensi idola 346 Production. Rencananya musim kedua The Idolm@ster Cinderella Girls akan segera mengudara pada bulan Juli mendatang. Simak pula ulasan The Idolm@ster Cinderella Girls dari KAORI berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.