Mari Intip Kembali Suasana re:CON 2015

0

recon

Sukses dengan perhelatan re:ON Comics Convention (re:CON) pada akhir bulan April lalu, re:ON Comics melalui akun Youtubenya telah mempublikasikan video highlight dari perhelatan tersebut yang dapat dilihat pada tautan video berikut ini:

re:ON Comics Convention (re:CON) adalah event pop culture yang memamerkan komik, cosplayer, talk show, live drawing, workshop komik, dan merchandise resmi dari berbagai karya cipta intelektual (IPs) yang dikelola oleh re:ON Comics.

Pengunjung akan mendapat menikmati salah satu event pop culture yang dikelola secara profesional dan disesuaikan untuk anak muda. Sedangkan penggemar re:ON Comics dapat memenuhi keinginan mereka untuk bertemu dengan komikus kesukaan mereka dan cosplayer resmi kami secara langsung.

re:ON comics adalah majalah berisi kompilasi komik karya anak bangsa dengan berbagai judul dan genre yang beragam. Diproduksi oleh PT. Wahana Inspirasi Nusantara dan memulai debutnya pada tahun 2013 lalu. Dengan dibanderol harga sebesar 25.000 Rupiah, anda bisa mendapatkan berrbagai macam judul-judul komik dengan berbagai macam genre yang beragam dari Aksi, roman, komedia, fantasi, sampai yang galau-galau karangan para penulis-penulis komik profesional Indonesia yang bisa menemani anda berakhir pekan dengan periode terbit 5-6 minggu sekali. Pertamakali diperkenalkan pada ajang Popcon Asia 2013, re:ON Comics kini telah beredar sebanyak 13 volume.

Majalah re:ON Comics dapat dibeli di gerai-gerai Gramedia maupun Indomaret yang ada di seluruh Indonesia atau melakukan pemesanan dengan mengunjungi situs resmi mereka, maupun akun Facebook dan Twitter @reoncomics.

Simak liputan re:CON dari KAORI Nusantara pada tautan berikut ini.

Sampai berjumpa di re:CON selanjutnya!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.