BAGIKAN

Setelah menuai sukses dengan acara Comicfest ID 2018 yang diadakan di Epicentrum Walk pada bulan Juli lalu, kali ini re:ON Event Organizer kembali menghadirkan acara Mini Comicfest ID 2018 yang akan diadakan pada hari Sabtu dan Minggu, 3 & 4 November 2018 di Lotte Shopping Avenue dan pastinya tidak akan kalah seru dari acara-acara sebelumnya!

Mini Comicfest ID 2018 akan dimeriahkan oleh sejumlah atraksi seperti Live Drawing Battle dari para komikus Indonesia, kompetisi karaoke, lomba makan ramen, kompetisi cosplay bertemakan Arena of Valor (AOV), hingga duel meretjeh! Tak lupa akan ada pula peluncuran komik baru dari re:ON Comics, maupun sesi bersama Comico Indonesia.

This slideshow requires JavaScript.

Tidak hanya soal komik, Mini Comicfest ID 2018 juga akan dihadiri oleh sejumlah guest star cosplayer yang merupakan Official Cosplayer dari re:ON comics yaitu Franzeska Edelyn sebagai Reon, Matcha Mei sebagai Reyna, Clarissa Punipun sebagai Oren, Mayumi Reena sebagai Noer, hingga BREON yang legendaris lagi tersohor itu. Selain itu akan ditampilkan pula cosplay perdana karakter baru dari re:ON comics bernama Rion, yang diperankan oleh Jeanice Ang.

Comicfest ID 2018 juga akan semakin bertambah seru dengan kehadiran bintang-bintang seperti Tanya Ditaputri, AYA Anjani, Shojo Complex, hingga DJ Soba yang akan menghibur para pengunjung dengan performa mereka. Tak lupa Ola Aphrodite akan bertindak sebagai MC selama acara.

Guest stars yang menarik ditambah dengan rangkaian acara yang seru, membuat acara Mini Comicfest ID 2018 menjadi acara tahunan yang pastinya tidak boleh dilewatkan oleh para pelaku sekaligus penikmat komik dan cosplay Indonesia! Yuk ajak teman-teman kamu untuk datang ke Mini Comicfest ID 2018!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.