Sampel Suara Karakter Seri Anime Charlotte Dirilis

1

Beberapa waktu lalu disebutkan bahwa Jun Maeda akan kembali merilis seri anime orisinal terbarunya. Setelah Angel Beats, kali ini Jun Maeda akan kembali dengan seri anime orisinal berjudul Charlotte. Beberapa waktu lalu melalui laman resminya telah dirilis sampel suara dari para karakter di seri anime ini.

charlotte

Laman resmi dari seri anime Charlotte baru saja membuka sebuah halaman yang memuat sampel suara karakter. Dalam halaman ini para pengunjung bisa mendengar sekaligus menebak-nebak siapa kira-kira seiyuu (pengisi suara) yang akan terlibat dalam seri anime ini. Meski sampel suara sudah dirilis namun belum secara pasti terungkap siapa saja seiyuu yang akan berperan dalam seri anime ini.

Charlotte merupakan proyek seri anime original hasil kolaborasi antara Aniplex, studio novel visual Key, dan studio animasi P.A. Works. Desain karakter dibuat oleh Na-Ga, sedangkan jalan ceritanya ditulis oleh Jun Maeda. Cerita pada seri ini mengambil latar di sebuah dunia di mana terdapat sebagian kecil remaja yang memiliki kemampuan super.

Nao_Tomori-Charlotte-Mulsanne

Staf yang akan bekerja pada produksi seri anime Charlotte di antaranya adalah Yoshiyuki Asai yang akan bertindak sebagai sutradara dengan desain karakter untuk anime ditangani oleh Kanami Sekiguchi (Shirobako, Canaan, Hanasaku Iroha, dan Tari Tari). Kazuki Higashiji memegang posisi pengarah artistik dan Satoki Iida memegang posisi pengarah suara. Selain seri anime. Charlotte direncanakan juga akan diadaptasi menjadi manga empat panel oleh Komowata Haruka dan Jun Maeda.

Charlotte akan berfokus pada karakter Nao Tomori, ketua OSIS sekolah Hoshi no Umi serta masalah yang muncul dari kekuatan mereka. Selain Nao Tomori, karakter utama yang akan muncul di anime ini adalah Yuu Otosaka, Joujirou Takajou, dan Nishimori Yusa. Seri anime Charlotte akan tayang pada bulan Juli 2015.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.