Japan Animator Expo Berlanjut Ke Musim 3

0

anexpo

Setelah merilis episode ke-24, ajang showcase animasi singkat persembahan Dwango dan studio Khara besutan Hideaki Anno menyatakan telah mengakhiri musim ke-2 nya. Penayangan musim ke-2 dari perhelatan Japan Animator Expo diakhiri dengan animasi singkat berjudul Rapid Rouge.

Dalam laman resminya, proyek Japan Animator Expo menyatakan telah mengakhiri musim ke-2 nya. Dengan berakhirnya musim ke-2 ini, disebutkan bahwa proyek ini akan libur selama satu bulan dan melanjutkan musim 3 pada pertengahan bulan Juli mendatang.

01
Rapid Rogue, episode ke-24 dari Japan Animator Expo

Nantinya episode baru dari Japan Animator Expo musim ke-3 akan dirilis setiap hari Jum’at. Perilisan dari animasi singkat terbaru Animator Expo musim berikutnya akan disampaikan melalui laman resmi serta akun Facebook dan Twitter dari proyek ini. Dalam laman resminya juga kini tersedia berbagai animasi singkat dari musim ke-2 beserta dengan program komentar dari animasi-animasi singkat yang sudah mengisi musim ke-2.

Terkait dengan kelanjutan musim ke-3 dari proyek ini, laman resmi Animator Expo menyebutkan bahwa pihaknya telah menutup musim pertama animasi singkat yang mengisi Animator Expo. Berkas animasi singkat Animator Expo dari episode 1 hingga 12 yang mengisi slot untuk musim pertama telah ditutup pada tanggal 31 Mei 2015 lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.