BAGIKAN


9K2CQrly

Grup idol 2D dari serial anime Love Live, “µ’s” berhasil duduk di peringkat pertama dalam penjualan album versi Oricon dalam kurun waktu 25 – 31 Mei 2015. µ’s berhasil menjual 85 ribu kopi di minggu pertama album ini rilis dan menjadi grup karakter anime kedua setelah K-On! yang berhasil menduduki posisi pertama chart album Jepang. Band yang menjadi pusat utama dari K-On! Houkago Tea Time berhasil menjadi jawara pada Juli 2009 dan Oktober 2010. Butuh empat tahun dan tujuh bulan agar chart album Oricon dikuasai kembali oleh karakter anime.

Sebelumnya pencapaian tertinggi yang diraih Love Live dalam tangga lagu dipegang oleh single “Donna Toki mo Zutto” yang berhasil menduduki posisi runner-up atau posisi kedua pada Mei 2014 dan album “Love Live! Solo Live! Collection Memorial Box II” yang menduduki posisi delapan pada April 2014.

Advertisement Inline

med-cd2-17684

Album ini merupakan album kompilasi best-of mereka yang kedua setelah sebelumnya telah merilis volume pertamanya pada Januari 2013 dan mendapat sertifikasi Gold di Jepang. Album ini berisikan 38 lagu mulai dari lagu pembuka musim pertama adaptasi anime Love Live “Bokura Ima no Naka de” yang dirilis pada Januari 2013 sampai lagu BiBi “Fuyu ga Kureta Yokan” yang dirilis Desember 2014. Pada rilisan super deluxe limited edition album ini juga menambahkan merchandise eksklusif yang dinamai  “μ’s Itsumo Anata no Soba ni” (μ’s selalu di sampingmu) yang berisikan 3 set CD album, aksesoris untuk earphone, pass case Alpaca betina, handuk, dan kotak serbaguna.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.