BAGIKAN

Seri anime terbaru yang diadaptasi dari seri manga 4-panel Wakaba Girl telah mengumumkan tanggal penayangannya. Melalui situs resminya, seri anime pendek ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 3 Juli 2015 di stasiun TV Tokyo MX, kemudian ditayangkan kembali di saluran BS11 dua hari kemudian. Selain mengumumkan tanggal tayang, visual terbaru Wakaba Girl juga dirilis melalui situs resmi Ultra Super Anime Time, segmen penayangan program anime terbaru yang disiarkan di Tokyo MX dan BS11. Selain Wakaba Girl, seri anime musim panas lainnya yang ditayangkan pada segmen Ultra Super Anime Time adalah musim kedua Miss Monochrome dan musim ketiga Wooser no Sono Higurashi.

Wakaba_Girl_Visual
Visual terbaru Wakaba Girl.

Seri anime Wakaba Girl akan diproduksi oleh studio Nexus (terlibat dalam produksi Sword Art Online II dan Shirobako) dan disutradarai oleh Seiji Watanabe (pengarah animasi di Naruto Shippuden). Series composition dan penulisan naskah cerita ditangani oleh Jukki Hanada (Love Live! dan Sound! Euphonium) dengan desain karakter dibuat oleh Kana Ishida (Aqualion EVOL dan Mahouka Koukou no Rettousei).

Jajaran seiyuu yang mengisi para karakter utama Wakaba Girl adalah Ari Ozawa (Choyo Sakura di Gekkan Shoujou Nozaki-kun) sebagai Wakaba Kohashi, Mikako Izawa (Satsuki Kashiwaba di Locodol) sebagai  Moeko Tokika, M.A.O. (Varona di Durarara!! x2) sebagai Mao Kurokawa, dan Rie Murakawa (Hotaru Ichijo di Non-Non Biyori) sebagai Nao Mashiba.

Advertisement Inline

Wakaba_Girl_2

Wakaba Girl adalah seri manga 4-panel yang dibuat oleh Yui Hara yang sebelumnya juga membuat manga 4-panel lainnya yang berjudul Kin-iro Mosaic. Seri manga ini pertama kali muncul pada tahun 2010 di majalah komik Otome Tsushin yang diterbitkan oleh Sousaku Koubou. Setelah majalah komik tersebut berhenti diterbitkan, satu volume tankoubon yang dilengkapi dengan satu cerita baru kemudian diterbitkan oleh Houbunsha pada Oktober 2013. Wakaba Girl bercerita mengenai kehidupan Wakaba Kosashi, seorang anak dari keluarga kaya raya, bersama dengan dengan tiga teman sekolahnya.

Sampul tankoubon Wakaba Girls
Sampul tankoubon Wakaba Girls

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.