BAGIKAN

Me VS Big Slacker Baby

Baru 2 bulan sejak komik Me VS Big Slacker Baby diterbitkan dalam bentuk komik lepas atau tankoubon, kini komik karangan Annisa Nisfihani (Sayuko) ini kembali dicetak ulang versi komik lepasnya.

Hal ini terungkap melalui penyataan udhanegara Njoman selaku Contributing Editor dari re:ON Comics melalui akun Facebooknya yang memperlihatkan screenshot dari komik cetakan kedua ini:

Advertisement Inline

11350614_840752375995709_9041476854080442747_n

Me VS Big Slacker Baby pertamakali diserialisasikan pada majalah re:ON Comics volume 6 dan berakhir pada volume 10. Bercerita mengenai Arin. Seorang gadis pecinta kebersihan yang selalu teliti dalam melakukan beres-beres lingkungan. Hidupnya berubah saat teman sekolahnya yang bernama Alvan memutuskan mengontrak di Kos milik Orang Tua Arin demi belajar mandiri. Bagaimanakah kehidupan Arin selanjutnya setelah kedatangan Alvan yang dikenal sebagai siswa idola di sekolah namun menyimpan rahasia yang mengejutkan ini? Saksikan kisahnya pada komik Me VS Big Slacker Baby pada re:ON Comics volume 6 sampai 10. Adapun musim keduanya sendiri kini telah beredar sejak re:ON Comics volume 13.

re:ON Comics adalah majalah berisi kompilasi komik karya anak bangsa dengan berbagai judul dan genre yang beragam. Diproduksi oleh PT. Wahana Inspirasi Nusantara dan memulai debutnya pada tahun 2013 lalu. Dengan dibanderol harga sebesar 25.000 Rupiah, anda bisa mendapatkan berrbagai macam judul-judul komik dengan berbagai macam genre yang beragam dari Aksi, roman, komedia, fantasi, sampai yang galau-galau karangan para penulis-penulis komik profesional Indonesia yang bisa menemani anda berakhir pekan.

Majalah re:ON Comics dapat dibeli di gerai-gerai Gramedia maupun Indomaret yang ada di seluruh Indonesia atau melakukan pemesanan dengan mengunjungi situs resmi mereka, maupun akun Facebook dan Twitter @reoncomics

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.