BAGIKAN

zestiria anime

Jika anda merupakan salah satu pemain game yang hobi memainkan game dengan genre JRPG tentu pernah mendengar salah satu seri game JRPG berjudul Tales. Seri game JRPG besutan Bandai Namco Entertainment ini terakhir merilis judul terbarunya yakni Tales of Zestiria. Dan belum lama ini dikabarkan bahwa game Tales of Zestiria akan diangkat menjadi sebuah seri anime.

Dalam perhelatan Tales of Festival 2015 yang diselenggarakan pada akhir pekan lalu, diumumkan bahwa akan ada adaptasi seri anime terbaru dari seri Tales. Proyek seri animasi yang digadang-gadang sebagai Tales of 20th Anniversary Animation ini adalah adaptasi seri anime dari game Tales of Zestiria.

Advertisement Inline

ToZ

Terkait rencana adaptasi seri anime Tales of Zestiria tersebut, pihak Bandai Namco menggaet studio animasi Ufotable untuk pengerjaan seri anime tersebut. Selain itu, sebuah video promo berdurasi 2 menit juga telah dirilis. Berikut ini adalah video promosi dari seri anime Tales of Zestiria:

Selain sebuah video promo, meramaikan rencana adaptasi seri anime dari game Tales of Zestiria ini, sebuah website resmi telah dibuka. Pada laman resmi tersebut dimuat sebuah ilustrasi dari sosok karakter utama game Tales of Zestiria.

9143a8a6770d2110e72eae8f22b3772c1433683497_full

Tales of Zestiria merupakan game ke-15 dari jajaran seri game Tales of Series yang rilis untuk konsol PS3. Dirilis oleh Bandai Namco Entertainment, game ini telah dirilis pada tanggal 22 Januari 2015 lalu untuk wilayah Jepang. Adaptasi seri anime Tales of Zestiria yang diproduksi untuk memperingati 20 tahun perjalanan Tales of Series sendiri rencananya baru akan dirilis pada tahun 2016 mendatang, namun belum ada kepastian di bulan apa seri anime tersebut akan rilis.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.