10665108_10204223385531252_6281636020670725712_n

Salah satu seri anime yang tayang pada musim ini adalah seri anime berjudul Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Zoku (My Teen Romantic Comedy SNAFU TOO! dalam judul bahasa Inggrisnya). Seri anime bertemakan romansa komedi ini merupakan salah satu seri anime yang memiliki cukup antusiasme di kalangan penggemar seri anime musim ini. Belum lama ini disebutkan bahwa akan dirilis sebuah game yang diadaptasi dari seri anime ini.

My-Rom-Com-SNAFU-Too-Game-Ann

Advertisement Inline

Pihak 5pb. baru-baru ini mengumumkan akan merilis sebuah game dari musim kedua seri anime yang akrab disingkat sebagai Oregairu ini. Pengumuman tersebut dimuat dengan membuka sebuah laman resmi yang berisi visual teaser dari proyek adaptasi game ini. Meski demikian masih belum diketahui di konsol apa game ini akan dirilis dan akan seperti apa gameplay dari game ini. Sebelumnya pihak 5pb. telah merilis adaptasi game dari musim pertama Oregairu yang dirilis di konsol PS Vita.

Diangkat dari novel karya Wataru Watari dengan didampingi oleh Ponkan8 selaku ilustrator dengan judul lengkap Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru (atau biasa disingkat menjadi Oregairu) pertama kali tayang pada tahun 2013 lalu, dan berlangsung sepanjang 12 episode.

Oregairu berkisah seputar seorang karakter pria bernama Hachiman Hikigaya yang memiliki pandangan aneh tentang kehidupannya, dan belum pernam memiliki pacar. Ia selalu merespon segala sesuatu dengan jawaban yang hampir negatif dan tanpa semangat, sampai akhirnya gurunya memasukkannya ke dalam sebuah klub. Di dalam klub itulah ia bertemu dengan berbagai orang dengan latar belakang masing-masing.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.